ANEKA

Ketua Korcab VI DJA II Tatap Muka Ketua DJA II

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Pandemi Covid-19 tidak membuat jalinan silaturahmi dan ajang saling mengenal antara setiap orang terputus.

Oleh karena itu, di tengah Pandemi yang masih terjadi sekarang ini, adapun berbagai cara untuk dilaksanakan  setiap individu manusia agar tetap berkomunikasi dan bersosialisasi dengan manusia lainnya.

Hal inilah yang dilaksanakan oleh Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Erna Benny  Sukandari kala bertatap muka dengan Ketua DJA II Ny. Ria Sudihartawan secara virtual bersama dengan Ketua Korcab dan Ketua Cabang Lanal di lingkungan organisasi Daerah Jalasenastri Armada II.

Tatap muka secara virtual ini juga merupakan ajang perkenalan dan silaturahmi Ketua DJA II yang baru ini kepada  seluruh Pengurus dan Anggota di jajaran Daerah Jalasenastri Armada II.

Suasana virtual pun berlangsung hangat, interaksi sapaan dan saling mengenal antara Ketua DJA II dengan Ketua  Korcab VI DJA II pun terlaksana dengan rapi walaupun hanya di dunia virtual dengan memakai aplikasi Zoom.

“Acara ini dalam rangka perkenalan sekaligus Tatap muka yang pertama kali antara kami dengan Ketua DJA II  yang baru, walaupun hanya bertemu secara virtual saja, kami tetap senang bisa di sapa dan berinteraktif dengan Ibu Ria Sudihartawan, mudah-mudahan dengan kepemimpinannya, Jajaran Jalasenastri Armada II dapat lebih  maju ke depan nantinya”, kata Ny. Erna Benny Sukandari. (penlantamal VI)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top