Kampanye di Garassi Desa Bonto Baru, Basli Ali Dipuji Warga dan Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp
Kampanye di Garassi Desa Bonto Baru, Basli Ali Dipuji Warga dan Tokoh Masyarakat

Kampanye di Garassi Desa Bonto Baru, Basli Ali Dipuji Warga dan Tokoh Masyarakat

SELAYAR.UPEKS.co.id— Kampanye di Dusun Garassi, Basli Ali mendapat pujian dari Sala Seorang Tokoh  masyarakat Garassi di Desa Bonto Baru, Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu  (13/10-2020) siang pukul 13.00 WITA.

Bacaan Lainnya

Di Dusun Garassi, Pasangan Basli Ali – Saiful Arif (BAS) mendapatkan kesempatan untuk melakukan Kampanye
berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh KPU Kabupaten Kepulauan Selayar.

Didampingi beberapa Anggota DPRD Setempat dari Partai pengusung dan Pendukung, Calon Bupati Basli Ali  menyampaikan pidato Politiknya selama hampir 1 Jam lamanya.

Usai menyampaikan orasi politiknya dihadapan kurang lebih 50 orang massa pendukungnya, dan sambil  menikmati es buah, Devi Zulkipli salah seorang Anggota DPRD memberi kesempatan dialog.

Momentum tersebut dimanfaatkan oleh Sujarman sala seorang Tokoh Masyarakat Garassi, menyampaikan  sanjungannya kepada Basli Ali sang Calon Petahana ini.

Dalam sanjungannya sujarman menyebutkan bahwa, Pak Bupati Basli Ali luar biasa pangamaseanna  rimasyarakat, ungkap Sujarman dalam bahasa Daerah Selayar.

“Ini terbukti selama beliau jadi Bupati, kami sudah tidak bisa menghitung sudah berapa kali mengunjungi kami  untuk melihat langsung keadaan dan kondisi masyarakatnya di pulau.

“Belum ada Bupati seperti beliau lanjut Sujarman. Berkat beliau juga, kami sudah menikmati Jalan Hotmiks serta  terangnya Listrik PLN dan bahkan tidak lama lagi Rumah sakit Pratama yang ada di Desa Bonto Baru ini segera  akan dioperasikan Insya Allah,”

Dengan demikian, pemimpin seperti Pak Basli Ali pantas kita beri amanah untuk ke dua kalinya menjadi Bupati  Kabupaten Kepulauan Selayar, ungkapnya.

Mendengar ungkapan ini, sontak semua pendukung yang hadir mengaminkannya sambil berteriak secara bersama sama Lanjutkan !!! Hidup BAS. (Sya).

Pos terkait