Melayat, Husler Doakan Jenazah Anggota FKPPI Luwu Timur

  • Whatsapp
Melayat, Husler Doakan Jenazah Anggota FKPPI Luwu Timur

Melayat, Husler Doakan Jenazah Anggota FKPPI Luwu Timur

LUTIM.UPEKS.co.id—Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler didampingi Anggota DPRD Lutim,  Wahidin Wahid, Staf Ahli, AR. Salim, Kakan Kesbang, Guntur Hafid melayat di rumah almarhumah Iis Handayani di  Desa Pakatan, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (01/08/2020).

Bacaan Lainnya

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Luwu Timur ini disambut akrab oleh keluarga almarhumah dan  masyarakat yang datang melayat. Tiba di rumah duka, Husler langsung masuk kedalam untuk melihat langsung  jenazah sekaligus menghantarkan doa.

Almarhumah tutup usia Rabu, 29 Juli 2020 di RSUD I Lagaligo Wotu. Ia adalah anggota Forum Komunikasi Putra  Putri TNI-Polri (FKPPI) Luwu Timur.

Husler yang juga Ketua Pengurus Cabang Forum Komunikasi Putra/i Purnawirawan dan Putra/i TNI-Polri Luwu  Timur turut berbelasungkawa atas meninggalnya Iis Handayani.

“Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Husler.

Dihadapan keluarga besar almarhumah Iis Handayani, Husler mengatakan, kematian adalah milik dan hak  preogratif Allah yang punya kehidupan. Sebagai orang beriman kata dia tentunya kita percaya bahwa Tuhan lebih  mengasihi ummat-Nya. Sehingga harus direlakan serta didoakan semoga almarhuma ditempatkan disisi-Nya.

Sementara itu, pihak keluarga yang ditinggalkan almarhumah mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati  Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler karena menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka sekaligus  mengirimkan doa untuk almarhumah. (hms/rls).

Pos terkait