ANEKA

Muslimin Bando Ungkapkan Belasungkawa Atas Korban Bencana Masamba

Muslimin Bando Ungkapkan Belasungkawa Atas Korban Bencana Masamba

ENREKANG, UPEKS.co.id– Bupati Enrekang H. Muslimin Bando menyampaikan ucapan Turut berbelasungkawa  atas adanya korban yang wafat dalam musibah bencana alam yang menimpa Kabupaten Luwu Utara.

Muslimin Bando berharap korban banjir Masamba segera pulih dari trauma, dan kembali dapat menata hidup yang  lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan Bupati yang di dampingi Wabup Asman usai mengunjungi korban tragedi  banjir bandang yang meluluh lantakkan masyarakat Masamb, Lutra.

“Ini cobaan, Jangan karena ini membuat kita lemah, yakinlah dibalik peristiwa tersebut ada yang hendak Allah  tunjukan”, kata Muslimin Bando kepada warga Masamba sambil menyerahkan bantuan sembako kepada  pengungsi pada posko bencana Lutra, Senin (20.07.2020).

Selain turut berbelasungkawa atas korban yang meninggal, Muslimin Bando juga meminta Kepada keluarga yang  ditinggal untuk bersabar dan kembali memulai hidup normal seperti sebelum kejadian ini.

” Pemerintah dan seluruh Masyarakat bumi Massenrempul Enrekang akan terus berpartisipasi membantu saudara  yang tertimpa musibah, apalagi sebahagian warga Masamba juga berasal dari Enrekang”, pungkasnya.

Bupati Enrekang juga memberi support kepada Bupati Lutra indah Putri Indriani, agar tetap menjadi Pemimpin  yang tangguh. Muslimin Bando yakin Luwu Utara akan tertata Indah lagi seindah Bupati Lutra yang memiliki nama  Indah Putri Indriani.(Sry)

#TRENDING

To Top