ANEKA

Lantamal VI Salurkan Bantuan di Tenda Pengungsian Korban Banjir Masamba

Lantamal VI Salurkan Bantuan di Tenda Pengungsian Korban Banjir Masamba

MASAMBA.UPEKS.co.id—Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar menyalurkan bantuan untuk  korban banjir bandang langsung di tenda-tenda pengungsian di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan,  Kamis (23/07/2020).

Panitia penanggulangan bencana Masamba Lantamal VI dengan menggunakan tiga unit truk mengangkut  bantuan logistik bantuan dari keluarga besar Mako Lantamal VI Makassar.

Diantaranya, dari Korcab VI Daerah Jalasenastri  Armada II, prajurit dan PNS Lantamal VI dan Warga komplek perumahan dinas TNI AL yang berada di Makassar  yang secara ikhlas menyumbang.

Rombongan Lantamal VI langsung menuju ke tenda-tenda pengungsian korban bencana banjir bandang yang  berada di Meli, Kuri-kuri, Harapan dan Masamba.

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh
Asisten Logistik (Aslog) Dantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak.

Saat menyerahkan bantuan, Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak. memberikan semangat dan motifasi kepada  warga. “ Kami serahkan bantuan dari keluarga besar Lantamal VI untuk korban banjir bandang Masamba. Mmudah -mudahan bencana ini cepat berlalu dan pulih kembali serta tetap semangat “ ujarnya

Setelah melakukan penyerahan, tim penanggulangan bencana Masamba Lantamal VI langsung melaksanakan  pembagian secara langsung kepada warga yang terdampak bencana banjir bandang di tenda–tenda pengungsian.

Bantuan yang diserahkan berupa ribuan paket bahan sembako baju layak pakai , air mineral serta logistik lainnya  yang sangat dibutuhkan warga di pengungsian. (penlantamal VI).

#TRENDING

To Top