Kapolsek Ujung Tanah Ajak Toga Tomas Cegah Tawuran

Kapolsek Ujung Tanah Ajak Toga Tomas Cegah Tawuran

Kapolsek Ujung Tanah Ajak Toga Tomas Cegah Tawuran

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Untuk meredam aksi tawuran antar warga di Kecamatan Ujung Tanah Kota  Makassar, Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong bersama Camat Ujung Tanah Andi Unru mengimbau  Jamaah Mesjid Nurul Huda di Jl Barukang Raya, Kamis (23/7/20).

Bacaan Lainnya

Dalam imbauan tersebut, Kapolsek AKP Ridwan mengajak peran serta orang tua, Tokoh Agama (Toga), Tokoh  Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda serta para Ketua RT dan RW untuk bersama sama dengan Polri menjaga  situasi Kamtibmas di Kecamatan Ujung Tanah.

“Mari kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan kita. Jangan mudah percaya atau terpancing  dengan berita-berita yang tidak benar. Sehingga membuat kita saling bermusuhan, jangan mau diadu domba oleh  orang luar lingkungan kita, ” terang Ridwan.

Lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa tanggung jawab dan peran serta orang tua sangatlah besar dalam  mendidik anak anaknya. Sehingga mereka tidak melakukan perbuatan atau tindakan tindakan yang dapat  menyusahkan dirinya maupun orang lain.

“Kalau ada permasalahan segera selesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan. Jangan mengganggu  keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya, ” imbuhnya.(Jay)

Pos terkait