Warga Ingin Imam Kelurahan Diganti

  • Whatsapp
Warga Ingin Imam Kelurahan Diganti

Warga Ingin Imam Kelurahan Diganti

TAKALAR,UPEKS.co.id—Pasca Pencopotan dua imam lingkungan di kelurahan Bulukunyi terus, mendapatkan  reaksi keras dari warga setempat, Walaupun kedua Imam lingkungan telah dikembalikan ke posisi semula.

Bacaan Lainnya

Reaksi warga kelurahan warga ini mengumpulkan ratusan tanda tangan, ditujukan ke imam kelurahan Bulukunyi  agar diganti.

Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Bulukunyi, Dg Ngemba mengatakan, pihaknya kumpul tanda tangan  warga, sebagai bentuk penolakan dan imam kelurahan diganti, Minggu (21/6/20)

“Imam Kelurahan kita minta diganti karena diduga membuat gaduh dan telahmelakukan pergantian dua imam  secara sewenang wenangnya.”terangnya.

Pengumpulan tanda tanganan sebagai reaksi bentuk penolakan dan itu keinginan masyarakat Kelurahan  Bulukunyi secara spontan.

“Paling ironisnya imam kelurahan Bulukunyi, mengusulkan dua imam yakni Imam lingkungan Makammu dan Imam  Lingkungan Tengko secara sepihak,” ujar Dg Salli.

Dikatannya, kami sangat berterima kasih kepada pihak Pemda Takalar karena bisa mengembalikan kedua Imam lingkungan. (jahar).