realme Watch, Jam Tangan Pintar Untuk Gaya Hidup Sehat Anak Muda

  • Whatsapp
realme Watch, Jam Tangan Pintar Untuk Gaya Hidup Sehat Anak Muda

 

Makassar, Upeks.co.id– Seiring perkembangan teknologi, turut menjadikan pola hidup sehat juga berevolusi.

Bacaan Lainnya

Jika mungkin dulu sebagai kebutuhan, sekarang pola hidup sehat turut beralih ke gaya hidup.

Perihal inipun, menjadikan realme merek Favoritnya Anak Muda menghadirkan jam tangan pintar yakni realme Watch.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi menyebutkan dalam kesempatan ini, ia bangga dapat menghadirkan smart watch.

“Tentu kami bangga mampu menghadirkan realme watch pertama yang paling fungsional di segmen ini. Dalam hal ini diperuntukan sebagai asisten kesehatan pribadi setiap saat, untuk hidup lebih sehat pastinya,” pungkasnya.

Dia menjelaskan, realme Watch seperti asisten kesehatan pribadi 24/7 di harga Rp 799.000 dan merupakan karya dari hasil penelitian mendalam dan kolaborasi dengan pemasok industri penyedia sensor terkemuka seperti Goodix, menjadikannya asisten kesehatan pribadi terbaik untuk kaum muda.

Menariknya lagi, realme watch hadir dengan layar sentuh warna yang besar 3,5 cm (1,4”) dan kaca 2,5D Corning Gorilla Glass 3.

Apalagi kata dia, dalam tampilan default, realme Watch dapat menampilkan enam data utama waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori yang diinginkan sebagian besar pengguna.

“Pengguna dapat memilih satu di antara 12 watch face yang telah tersedia dan realme akan memberikan lebih dari 100 watch face baru melalui pembaruan OTA nanti,” pungkasnya.

Ada warna opsional untuk strap (biru, merah, dan hijau) selain strap hitam pada paket penjualan untuk membuat jam tangan Anda benar-benar unik.

Tidak hanya itu, realme Watch juga memiliki sistem satu tombol pelepasan strap agar semakin mudah untuk mengganti strap-nya. Perangkat ini sudah memiliki sertifikasi IP68 yang berarti dapat menahan debu dan air.

Perihal baterai, lanjut dia, masa pakai jam tangan ini dapat bertahan 7 hingga 9 hari. Dan kata dia, pada mode hemat, daya tahan baterai bisa mencapai 20 hari.

Dia menambahkan, jika realme Watch, jam tangan pintar pertama untuk gaya hidup sehat kaum muda sebagai asisten kesehatan pribadi 24/7 dilengkapi dengan fungsi kesehatan paling komprehensif yang mencakup sensor blood-oxygen level (spO2) dan sensor detak jantung PPG dari Goodix sebagai pemantau detak jantung yang dapat dicapai dengan memancarkan gelombang cahaya hijau panjang spesifik ke kulit, dan kemudian mendeteksi cahaya yang dipantulkan.

“Proses tersebut melibatkan beberapa faktor kunci seperti akurasi, kompatibilitas warna kulit dan konsumsi daya,” terangnya.

Keunggulan lainnya, realme Watch sebagai asisten kesehatan pribadi mudah terhubung melalui koneksi Bluetooth dan menyinkronkan dengan smartphone realme melalui aplikasi realme Link untuk melihat data kesehatan lengkap langsung di ponsel.

Sehingga ia berharap, dengan realme watch ini bisa menjadikan pengguna lebih sehat, apalagi realme Watch ini yang dapat memonitor detak jantung secara real-time 24/7, intelligent activity tracker, secara otomatis dapat membuka kunci ponsel ketika mendekat, mengontrol pemutar musik, shutter kamera dari jarak jauh dan notifikasi pintar dari aplikasi pihak ketiga.

Sekadar diketahui, realme adalah merek teknologi yang berfokus menyediakan smartphone berkualitas tinggi dengan pengalaman Dare-to-Leap.

Merek ini secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 pendirinya Sky Li, bersama dengan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone.

Juga dilansir, menurut Counterpoint, realme telah menjadi TOP 10 Brand Smartphone Global di Q2-2019. Dan telah mendapatkan 10 juta pengguna hanya dalam satu tahun, menjadikan realme sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang.

saat ini realme telah berkembang secara global ke lebih dari 20 pasar, seperti Tiongkok, India, Asia Tenggara, Eropa, Rusia, Pakistan, dan Afrika termasuk Mesir. (Mimi)

Pos terkait