Era Industri 4.0, Ketua KNPI Ajak Pemuda Banyak Belajar dan Lebih Produktif

  • Whatsapp
Era Industri 4.0, Ketua KNPI Ajak Pemuda Banyak Belajar dan Lebih Produktif

Era Industri 4.0, Ketua KNPI Ajak Pemuda Banyak Belajar dan Lebih Produktif

PANGKEP,UPEKS.co.id — Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI), Muhammad Yusran Lalogau  mengajak pemuda untuk banyak belajar lebih produktif.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, era sekarang ini, era industri 4.0 ditengah mudahnya mengakses informasi memberikan peluang  pemuda untuk semakin banyak belajar. Banyak pilihan yang disediakan internet.

Olehnya itu, ketua DPRD Pangkep itu berharap pemuda memanfaatkan keterbukaan informasi ini untuk banyak  belajar, dan meningkatkan kualitas diri.

“Jaman sekarang, manfaatkan keterbukaan informasi untuk belajar untuk terus menambah ilmu. Tanpa ilmu dan  keterampilan, sangat sulit mendapatkan pekerjaan,”ujarnya usai menjadi pembicara Bincang Milenial live  streaming YouTube, Sabtu(20/6/20).

Lanjutnya, dengan ilmu yang diperoleh melalui internet bisa menjadi bekal untuk lebih positif dan produktif. Banyak  hal yang bisa dilakukan oleh pemuda di era industri 4.0 ini, manfaatkan internet untuk usaha, dan hal positif  lainnya. Begitupun dengan peluang sukses yang terbuka lebar.

“Buang rasa malumu, kalau Anda ingin jadi orang sukses. Teruslah berkarya yang positif,”tegasnya.

KNPI sendiri katanya, sejumlah kegiatan digelar untuk memberikan bekal kepada pemuda. Baik pendampingan  usaha maupun bidang lainnya.

Selain ketua KNPI, bincang milenial menghadirkan pengusaha muda Pangkep serta salah seorang tokoh  perempuan milenial. (Sah)

Pos terkait