BOLA

18 Hari Dapur Lapangan TNI-Polri di Bone Produksi Makanan Demi Masyarakat

18 Hari Dapur Lapangan TNI-Polri di Bone Produksi Makanan Demi Masyarakat

MAKASSAR, UPEKS. co.id — 18 hari beroperasi, Dapur Lapangan TNI POLRI masih eksismenyiapkan paket berbuka puasa selama bulan Ramadan bagi warga yang terkena dampak pandemi Covid 19. Menu makanannya pun beragam dan disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia.

Sumbangan dari para donatur masih terus mengalir sehingga dapur Lapangan TNI-Polri di Markas Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Jl MH Thamrin Kota Watampone mampu menyediakan ratusan paket makanan dalam sehari.

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, berkunjung ke dapur lapangan TNI-Polri di Markas Brimob Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Jumat (1/5/20). Di hari yang sama, paket makanan tersebut didistribusikan ke rumah singgah.

Tujuan dari kunjungan Dandim Bone ke Dapur Lapangan tersebut, untuk melihat secara langsung proses  memasak hingga proses menyajikan hasil masakan yang selanjutnya dikemas ke dalam kotak-kotak makanan.

Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, didampingi oleh Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, juga  memberikan semangat dan motivasi kepada personel Brimob Yon C Pelopor dan personel Kodim 1407/Bone yang  telah bahu membahu menyiapkan ratusan paket berbuka puasa bagi warga yang membutuhkan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dan Yon Brimob beserta jajaran atas sinergitas TNI-Polri selama  ini khususnya dalam kegiatan Dapur lapangan ini. Semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua dan  ini sebagai wujud bakti TNI-Polri kepada masyarakat” , ujar Dandim.

Dan Yon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel mengucapkan banyak terima kasih dan mengungkapkan rasa  bangga atas kunjungan Komandan Kodim 1407 Bone ke Mako Yon C Pelopor untuk melihat secara langsung  proses memasak di Dapur Lapangan TNI-Polri.

“Atas nama pribadi dan kedinasan, saya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas kesediaan Komandan  Kodim 1407 Bone berkunjung ke Dapur Lapangan TNI Polri, ” kata Dan Yon C Pelopor.

Dalam kunjungan ini, Dandim 1407 Bone juga menyerahkan donasi untuk Dapur Lapangan TNI Polri berupa uang  tunai. Turut hadir dalam kunjungan ini Wadan Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel AKP Andi Muh Syafe’i dan  Danramil 1407-07 Tanete Riattang Kapten CHB Eko Ermawanto.

Sesuai arahan Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis bahwa sebagai bentuk Bakti  Brimob Untuk Masyarakat,

Dapur Lapangan TNI-Polri akan terus hadir untuk membantu warga yang  membutuhkan selama masa pandemi Covid-19.(Jay).

#TRENDING

To Top