Ditenagai Spesifikasi Pertama Dalam Sejarah, realme 6 Series Mumpuni untuk Kebutuhan Anak Muda Kreatif

  • Whatsapp
Ditenagai Spesifikasi Pertama Dalam Sejarah, realme 6 Series Mumpuni untuk Kebutuhan Anak Muda Kreatif

Ditenagai Spesifikasi Pertama Dalam Sejarah, realme 6 Series Mumpuni untuk Kebutuhan Anak Muda Kreatif

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Dengan semangat
Dare-to-Leap, realme terus bergerak maju untuk meningkatkan dan memenuhi kebutuhan anak muda kreatif dalam mencapai potensi diri dengan smartphone berteknologi mutakhir serta desain yang trendi.

Bacaan Lainnya

Tentu, hal ini sudah menjadi komitmen realme Indonesia sejak dulu.

Hal ini ditandai dengan beragam inovasi yang diluncurkan pada setiap produk secara berskala. Bahkan didedikasikan khusus untuk anak muda.

Semisal, tahun 2019 lalu, realme menjadi merek teknologi pelopor dan mempopulerkan teknologi canggih yang dulunya hanya tersedia di smartphone kelas atas.

Sekarang, beberapa teknologi canggih tersebut tersedia pada smartphone realme dengan harga yang terjangkau pastinya.

Buktinya, tercermin dalam realme 6 Series yang menghadirkan spesifikasi serba pertama dari realme.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi menyebutkan tahun 2020 ini, realme menghadirkan produk kelas menengah atau pada seri angka realme yang fenomenal dengan spesifikasi serba pertama. Dan kata dia, hal ini merupakan sejarah pertama pada spefisikasi realme.

“Tentu sebagai sebagai perusahaan Tech Trendsetter, realme berusaha untuk menghadirkan spesifikasi terbaru di setiap segmen harganya, dan hal ini tercermin dalam realme 6 Series,” ungkap Palson Yi.

Kata dia, ada banyak hal pertama yang realme bawa ke realme 6 & realme 6 Pro. Misalnya, 6 Pro camera pertama pada realme 6 Pro yang akan membawa pengalaman fotografi smartphone profesional ke tingkat yang lebih tinggi.

Ditenagai Spesifikasi Pertama Dalam Sejarah, realme 6 Series Mumpuni untuk Kebutuhan Anak Muda Kreatif

Menariknya lagi, realme juga menghadirkan desain punch-hole pertama atau realme menyebutnya kamera In-Display Selfie untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik secara visual bagi pengguna.

“Bahkan, pertama kalinya pula realme menjadikan layar dengan 90Hz refresh rale sebagai standar dalam seri angka,” sebut Palson Yi.

Ditanyai terkait harga, ia menyebutkan untuk realme 6 dengan kapasitas 4GB/128 GB dibanderol Rp 3.499.000. Sedang untuk 8 GB/128 GB seharga Rp 3.899.000.

“realme 6, tersedia dengan varian warna Comet White dan Comet Blue,” urainya.

Sedang realme 6 Pro sendiri tersedia dalam varian warna Lightning Blue dan Lightning Red. Dan kata dia, untuk kapasitas 8 GB/128 GB dipasarkan dengan harga Rp 4.599.000.

Selain itu, lanjut Palson Yi, jika pihaknya telah memelopori dan mempopulerkan quad camera, menawarkan pengalaman fotografi smartphone layaknya profesional untuk anak muda.

“Sehingga dalam hal ini, realme 6 Series dengan segala spesifikasi serba pertamanya membuat lebih banyak anak muda dapat mencapai potensinya dalam dunia fotografi pada smartphone, layaknya fotografer profesional,” imbuh Palson Yi.

Tidak hanya itu, selain banyaknya spesifikasi serba pertama di realme 6 Series, realme juga menghadirkan performa terbaik untuk mendefinisikan ulang smartphone segmen menengah.

“realme 6 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Snapdragon 720G terbaik di segmennya. Dibuat menggunakan proses 8nm canggih, 720G lebih kuat dan efisien, mampu memberikan pengalaman bermain game yang tak terduga,” pungkas Palson Yi.

Yang tak kalah pentingnya, sambung dia adalah perihal charge.

Dalam hal ini, realme 6 Series juga menghadirkan 30W Flash Charge terbaik sebagai standar dasar dan meningkatkan standar flash charge untuk ponsel kelas menengah.

“Dengan teknologi pengisian daya ini, baterai realme 6 Series dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit,” ungkap Palson Yi.

Ditambahkannya, untuk mengeksplorasi lebih banyak dan mengedukasi anak muda tentang spesifikasi serba pertama pada realme 6 Series selama periode tinggal di rumah, realme mengajak anak-anak muda di Indonesia untuk berpartisipasi dalam program #Askrealme sepanjang bulan April ini.

“Program ini akan mengeksplorasi tentang hal-hal pertama dalam sejarah realme di realme 6 Series, tutur Palson Yi.

Ia berharap, melalui program khusus ini, realme ingin mengundang anak muda untuk tetap terhubung dengan teknologi terbaru, berbagi dan membahas konten menyenangkan apa yang dapat dibuat selama #DiRumahAja.

“realme juga berharap dengan
segala yang dimiliki realme 6 Series mampu mendorong anak muda untuk mencapai potensinya seperti membuat konten kreatif dan menarik di rumah,” tutup Palson Yi. (Hasmiati Mus/Mimi)