Bupati : Camat Masamba, Mampu Tingkatkan Etos Kerja

  • Whatsapp
Bupati : Camat Masamba, Mampu Tingkatkan Etos Kerja

Bupati : Camat Masamba, Mampu Tingkatkan Etos KerjaLUTRA.UPEKS.co.id— Bupati Luwu Utara, Hj.Indah Putri Indriani mengharapkan Camat Masamba yang baru dari
Ari Setiawan ke pejabat baru, Ajie Saputra diwarnai peningkatan etos kerja. Itu dikemukakan pasa sertijab di Aula  Kantor Camat Masamba, Jumat (3/1/2020).

Awalnya Ajie Saputra yang juga anak mantan Bupati Luwu Utara (Lutra) H.Arifin Djunaidi pernah jabat Lurah  Salassa’, Lurah Bone dan Sekretaris Camat Masamba, dan sebelum menjabat Camat Masamba Ajie jabat Kepala  Bidang (Kabid) Penanganan Fakir Miskin di Dinas Sosial.

Bacaan Lainnya

“Jejak karier Ajie Saputra ini menjadi alasan tersendiri mengantarnya jadi Camat di Kecamatan Masamba dan  bukan melalui pertimbangan polutik,” tegas Bupati Indah.

Diyakini, Ajie Saputra mampu meneruskan apa yang saat ini sudah dikerjakan Camat sebelumnya, sehingga bisa  lebih baik.

Bupati meyakini untuk penyesuaian pekerjaan di tempat yang baru, itu butuh proses, namun yang terpenting  adalah ada kemauan dan keseriusan.

Hadir saat sertijab, Ketua DPRD Lutra Drs. Basir, Sekda Lutra Armiady dan Ketua TP PKK Lutra Enny Thahar  serta para Kepala Desa dan Lurah.(yustus)