TP. PKK Bekali Kepribadian pada Istri Camat, Kades dan Lurah

  • Whatsapp
TP. PKK Bekali Kepribadian pada Istri Camat, Kades dan Lurah

TP. PKK Bekali Kepribadian pada Istri Camat, Kades dan Lurah

SELAYAR.UPEKS.co.id— Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar memberikan pembekalan  pengembangan kepribadian bagi para istri camat, istri kepala desa dan istri lurah se-kabupaten Kepulauan Selayar  di Gedung Sanggar PKK, Minggu (29/12/2019).

Bacaan Lainnya

Materi pembekalan meliputi materi terkait kepribadian dan administrasi PKK dibuka Ketua TP. PKK Kabupaten  Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

Narasumber yang dihadirkan, Wakil Ketua Indonesia TP. PKK Selayar Hj. Eni Zainuddin, dalam materinya  (Peranan Ibu sebagai Istri Pejabat).

Pemateri lainnya, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1415 Kepulauan Selayar Novi Tri Kusuma Ningrum  Yuwono (Etika Dalam Berorganisasi), dan Wakil Sekretaris I TP. PKK Kabupaten Selayar Hj. Andi Ros Irma  Jalaluddin didampingi para Ketua Pokja dengan materi “Administrasi PKK”.

Sebelumnya Andi Ratna Opu A. Agus melaporkan, kegiatan ini diharapkan membuka wawasan dan meningkatkan  pengetahuan para istri camat, istri lurah dan istri kepala desa dalam hal etika kepribadian dan Administrasi PKK.

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat beberapa ketua TP. PKK kecamatan, kelurahan dan desa ada yang baru  dilantik.

Ketua TP. PKK Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengatakan pembekalan sangatlah penting dan  diharapkan dapat membuka wawasan, meningkatkan pengetahuan dan motivasi para Ketua TP PKK kecamatan,  kelurahan dan desa. Dengan demikian dapat bekerja lebih baik dalam melaksanakan tugas masing-masing.

“Keberhasilan TP PKK kecamatan, kelurahan dan desa adalah juga keberhasilan pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa karena apa yang kita programkan dan kita kerjakan adalah bagian dari apa yang
diprogramkan dan dikerjakan oleh pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa,” kata Musrifah Basli. (Sya)

Pos terkait