Hari Pertama Kerja, Bupati Lutra Sidak Kadis Hingga Pegawai

Hari Pertama Kerja, Bupati Lutra Sidak Kadis Hingga Pegawai

LUTRA.UPEKS.co.id— Hari perdana masuk kerja usai lebaran Idul Fitri 1440 H, Bupati Luwu Utara, Sulsel, Hj.  Indah Putri Indriani apel gabungan dan Inpeksi Mendadak (Sidak)Senin (10/6/2019).

Bacaan Lainnya
 

Pada apel yang dilaksanakan di halaman kantor pemerintah Daerah Luwu Utara(Sulsel) ini tampak hadir Sekda Lutra Tafsil Saleh, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Serta pegawai dan honorer.

Dalam sidak itu tidak dilakukan kunjungan ke Dinas-Dinas, tapi menghadirkan para Kepala Dinas(Kadis), dengan  cara setiap Kadis mengabsen bawaannya satu persatu, dan ternyata masih ada beberapa ASN yang tidak hadir  tanpa pemberitahuan.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini mengungkapkan, usai libur panjang kehadiran pegawai belum full betul  masih ada yang tidak hadir. Diharapkan tidak ada lagi pegawai yang menambah-nambah libur ini sudah  menujukkan suatu kinerja yang bagus,” ucap Indah.

Bupati Indah menambahkan, bagaimana kedepannya para pegawai untuk memaksimalkan hari-hari dengan  melaksanakan tugas dan rutinitas untuk betul-betul di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan menginventarisi  semua permasalahan-permasalahan.

“Saya berharap kedepan tidak ada kata bersantai lagi dan pegawai untuk fokus menyelesaikan tugas-tugas kita  yang tinggal beberapa bulan lagi Tahun Anggaran 2020,” tukasnya. (yustus).

Pos terkait