ANEKA

Sambut Hari Pers 2019, Alfamidi Cashback 50% Khusus Wartawan

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Menyambut Hari Pers Nasional yang jatuh setiap 9 Februari, PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) bakal memberikan diskon spesial yang dikhususkan untuk awak media di seluruh Indonesia.

“Tujuan program ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada para awak media sebagai stakeholder Alfamidi,”terang Arif L. Nursandi selaku Corporate  Communication Manager Alfamidi.

Untuk dapat mengikuti program tersebut, para awak media diwajibkan untuk memiliki kartu keanggotaan PONTA Alfamidi yang sudah teraktivasi.

Jika belum memiliki, awak media dapat mendatangi gerai Alfamidi untuk membuat dan mengaktifkannya secara gratis. Setelah itu, registrasikan Nomor  PONTA, NOMOR HP dan FOTO ID Card yang masih berlaku melalui pesan whatsapp ke nomor 0812-9784-1343.

Hosting Unlimited Indonesia

“Jadi, mereka harus menggunakan kartu Ponta Alfamidi yang sudah aktif setelah itu bisa langsung mendaftarkan via whatsapp diatas untuk dapat menikmati
cashback 50 persen. Periode pendaftaran hanya berlaku 1 sampai 5 Februari,”terangnya.

Ia menambahkan, program tersebut hanya berlaku di 9 Februari 2019 saat Hari Pers Nasional. Mekanismenya, wartawan yang sudah mendaftarkan nomor  PONTA-nya dan berbelanja minimal Rp 50.000,- dengan menunjukkan kartu PONTA maka secara otomatis akan muncul kode voucher cashback di ekor struk.  Kode voucher tersebut hanya dapat digunakan di hari yang sama.

Selain mendapatkan cashback 50 persen, awak media juga dapat mengikuti lomba foto saat berbelanja di toko Alfamidi. Caranya hanya dengan meng-upload  foto saat berbelanja dengan menunjukan kartu PONTA ke Instagram (IG) @Alfamidi_ku selambat-lambatnya tanggal 10 Februari 2019 dan akan diumumkan  tanggal 18 Februari 2019.

“Ada hadiah voucher belanja senilai Rp 1.000.000,- untuk juara pertama dan masing-masing Rp 750.000,- dan Rp 500.000,- untuk juara kedua dan  ketiga,”tukasnya. (mitaangraeni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top