PKS  Serahkan Rekomendasi Calon Bupati Gowa Ke Darmawangsyah Muin

PKS  Serahkan Rekomendasi Calon Bupati Gowa Ke Darmawangsyah Muin

GOWA, UPEKS.co.id — Calon Bupati (Cabup) Gowa dari partai Gerindra, Darmawangsyah Muin kembali mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Rekomedasi calon Bupati Gowa 2024 tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPW PKS Sulsel, H. M. Amri arsyid kepada Darmawangsyah Muin, Jumat (21/6/2024) Sore.

Bacaan Lainnya
 

H. M. Amri Arsyid mengatakan penyerahan rekomedasi calon Bupati Gowa ini sudah tepat diberikan, dengan melihat peluang Darmawangsyah Muin menang pada Pilkada Gowa sangat besar.

“Tentunya rekomendasi ini kita berikan sudah sesuai, yang pertama kita liat peluang Darmawangsyah Muin sangat besar menang di Pilkada Gowa, selain itu melihat orientasi Visi dan misi nya juga untuk membangun Kabupaten Gowa dan membesarkan semua partai pengusung kita apreasiasi,”katanya usia menyerahkan rekomendasi, di Kediaman Calon Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin.

Ketua DPD PKS Kabupaten Gowa, Suardi juga menjelaskan dengan diberikannya rekomendasi calon Bupati Gowa ini, maka DPD akan mensosialisasikannya ke seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPR) yang ada di 18 Kecamatan.

“Setelah penyerahan rekomedasi ini selanjutnya kita mensosialisasikan ke seluruh pengurus dari 167 Desa dan kelurahan  yang  ada di 18 Kecamatan,”ungkapnya.

Selain itu Suardi juga mengungkapkan sebelum  penyerahan rekomedasi juga banyak masukan dari pengurus partai untuk memberikan dukungan kepada calon Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin.

“Seluruh elemen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara total akan mendukung sepenuhnya Darmawangsyah Muin agar menang dan terpilih sebagai sebagai Bupati Gowa 2024,”bebernya.

Di tempat yang sama, Calon Bupati Gowa Darmawangsyah Muin mengatakan saat ini sudah ada 16 kursi yang berhasil di kantongi dan kemungkinan masih akan bertambah lagi kursi dukungan untuk dirinya maju sebagi calon Bupati Gowa 2024.

“Alhamdulillah sekarang kita punya 16 kursi, kita juga masih menjalin komunikasi dari  PDIP, Nasdem dan Golkar,”terang Anggota DPR Provinsi Sulsel ini. (Sofyan).