Ingin Harumkan Nama Sidrap, Partai Golkar Siap Usung Haji Mashur

Ingin Harumkan Nama Sidrap, Partai Golkar Siap Usung Haji Mashur

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Partai Golkar Sulsel siap mengusung bakal calon bupati Sidrap, Mashur Bin Mohd Alias. Hal tersebut diketahui setelah setelah Partai Golkar Sulsel telah mekalukan konsolidasi bersama Golkar Sidrap untuk memberikan rekomendasi kepada pengusaha Gaharu tersebut.

“Insyallah Partai Golkar akan mengusung Haji Mashur sebagai calon bupati Sidrap. Hal ini sudah kami konsolidasikan di DPD II dan DPD I untuk mengusung beliau,” ungkap Juru Bicara Partai Golkar Zulham Arief kepada media.

Bacaan Lainnya
 

Sekretaris AMPG Sulsel ini membeberkan, Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, telah memperintahkan Ketua Golkar Sidrap Zulkifli Zain (Pilli), untuk mengonsolidasikan hasil rekomendasi terserbut kepada semua tinggkatan Golkar Sidrap.

“Beliau (Mashur) sebenarnya kader Golkar sejak tahun 90-an. Sehingga kami berharap beliau untuk kembali lagi kerumahnya yaitu Partai Golkar,” bebernya.

Zulham Arief menegaskan, keputusuan untuk mengusung Haji Mashur telah bulat. Mengingat, Golkar menilai Mashur merupakan figur yang ikhlas mengabdikan diri untuk Sidrap.

“Beliau ini tidak lagi mencari kekayaan karena ekonomi beliau sudah matang. Hanya ingin memajukan dan mensejahterakan kampungnya,” katanya.

Tak hanya itu, Lanjut Zulham, Haji Mashur ingin mengembalikan atau mengharumkan nama Kabupaten Sidrap dari hal-gal negatif yang dikenal orang.

“Yang paling penting beliau ingin sekali membersihkan nama Kabupaten Sidrap dari hal-hal kerusakan yang kita ketahui bersama,” pungkasnya.(*)