Hotel Harper Perintis Bagikan Daging Kurban 

Hotel Harper Perintis Bagikan Daging Kurban 
General Manager Hotel Harper Perintis Makassar Bapak Agus Sunaryo dan Beberapa Staff Hotel Harper Perintis Makassar saat pelaksanaan pemotongan hewan kurban.

 

Makassar, Upeks–Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Hotel Harper Perintis Makassar mengadakan acara pemotongan hewan kurban sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 17 Juni 2024 ini merupakan bagian dari komitmen Hotel Harper Perintis untuk berbagi kebahagiaan dan berkah Idul Adha dengan sesama.

Bacaan Lainnya
 

Sebagai bagian dari perayaan ini, Hotel Harper Perintis Makassar melakukan pemotongan satu ekor hewan kurban sapi. Proses pemotongan dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dan tata cara penyembelihan yang sesuai dengan syariat Islam. Daging kurban kemudian dibagikan kepada kepada karyawan dan masjid yang membutuhkan di sekitar wilayah hotel.

General Manager Hotel Harper Perintis Makassar, Bapak Agus Sunaryo, menyatakan, pihaknya sangat bersyukur dapat merayakan Idul Adha tahun ini dengan berbagi kebahagiaan dan berkah dengan masyarakat sekitar. Semoga melalui kegiatan ini, kami dapat memberikan kontribusi positif dan membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Acara pemotongan hewan kurban ini juga melibatkan seluruh karyawan Hotel Harper Perintis Makassar, yang secara aktif berpartisipasi dalam persiapan dan pelaksanaan kegiatan. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, seluruh proses berjalan dengan lancar dan penuh kebahagiaan.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya membawa kebahagiaan bagi penerima daging kurban, tetapi juga menginspirasi lebih banyak pihak untuk berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama di masa-masa yang penuh tantangan seperti sekarang,” tambah Agus Sunaryo.

Hotel Harper Perintis Makassar senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu serta berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Melalui berbagai kegiatan sosial dan keagamaan, hotel ini terus berupaya menjadi bagian dari komunitas yang peduli dan berempati. (*)