Bugis Waterpark Adventure Peringati Hari Yoga Internasional

Bugis Waterpark Adventure Peringati Hari Yoga Internasional

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Bugis Waterpark Adventure (BWP) menggelar Morning Yoga pada Sabtu (22/6/2024) kemarin. Kegiatan tersebut diikuti hingga puluhan pegiat yoga se-kota Makassar.

Marketing & Communication Manager KALLA Land & Property, Datu Primadona Husain mengatakan kegiatan Morning Yoga ini merupakan salah rangkaian dalam memperingati hari yoga internasional yang diperingati setiap tanggal 21 Juni.

Bacaan Lainnya
 

“Jadi event ini masih menjadi rangkaiannya dari memperingati hari yoga internasional. Kegiatan ini menjadi wadah untuk memfasilitasi pengunjung yang juga memiliki hobby sebagai pegiat yoga. Tentu ini dapat mendukung pola hidup sehat dengan terus berolahraga sambil berekreasi di BWP,” kata Ona, sapaan akrabnya, Minggu (23/6/2024).

Morning Yoga ini, lanjut Ona, diikuti sebanyak 70 orang peserta dari semua kategori usia. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa dapat mengikutinya.

“Alhamdulillah banyak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Apalagi memang kita memberikan fasilitas yang memadai serta didampingi oleh instruktur yoga profesional, jadi memberikan kenyamanan bagi pegiat yoga lainnya,” terangnya.

Menurut Ona, Bugis Waterpark Adventure tidak hanya berfungsi sebagai tempat berwisata saja, melainkan dapat dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga atau outdoor lainnya.

“Kita cukup sering melakukan kegiatan olahraga, bahkan ada juga beberapa rombongan yang memanfaatkan semua area ruang terbuka hijau yang dimiliki BWP untuk menunjang keseruan liburannya. BWP sangat terbuka untuk segala kegiatan lainnya. Bahkan, kegiatan Yoga ini mempertegas lingkungan BWP yang asri dan sejuk,” lanjut Ona.

Rizky, salah satu peserta Morning Yoga mengaku nyaman saat mengikuti olahraga Yoga di Bugis Waterpark Adventure. Menurutnya, lokasi BWP ini sangat menunjang olahraga yoga.

“Saya baru mencoba kegiatan yoga yang sifatnya outdoor seperti ini. Yoga di BWP memberikan ketenangan jiwa dan pikiran, apalagi banyak ruang terbuka hijaunya. Udaranya masih segar dan nuansanya pun sangat damai dan menenanngkan jiwa,” ungkapnya.

Ia berharap agar manajemen BWP juga dapat membuka ruang untuk komunitas olahraga Yoga atau komunitas olahraga lainnya.

“Jika semisal BWP dapat memfasilitasi komunitas Yoga atau komunitas olahraga lainnya, tentu ini sangat menarik, bahkan sifatnya bisa sustain,” pungkasnya. (rls)