Budiman Hadiri Perpisahan Peserta Didik SDN 258 Sinongko Wasuponda

Budiman Hadiri Perpisahan Peserta Didik SDN 258 Sinongko Wasuponda

 

Lutim, Upeks.co.id — Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri pelepasan & perpisahan peserta didik kelas VI SDN 258 Sinongko Tahun Ajaran 2023 – 2024, yang digelar di Halaman SDN 258 Sinongko, Kecamatan Wasuponda, Sabtu (15/06/2024).
Acara pelepasan & perpisahan dengan tema “Generasi Berkarakter, Sukses menggapai Impian” ini dihadiri, Camat Wasuponda, Ketua Komite, Kepala Bidang dari Disdik, Kepala Sekolah dan guru SDN 258 Sinongko serta orang tua murid.
Bupati menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat atas terlaksananya kegiatan ini sebagai bagian dari momentum para siswa yang telah selesai mengenyam pendidikan setelah enam tahun menempuh pendidikan dasar.
Atas nama pemerintah, Budiman yang merupakan seorang pendidik mengucapkan terima kasih kepada para orang tua dan guru di sekolah yang telah menuntun dengan penuh ketulusan serta kasih sayang kepada anak-anak kita hingga bisa berhasil menyelesaikan satu tahap penting yakni penamatan yang dilakukan pada hari ini.
Orang nomor satu di Kabupaten Luwu Timur ini juga menyampaikan selamat kepada seluruh siswa dan siswi yang telah menyelesaikan pendidikan di SDN 258 Sinongko dan selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.
“Teruslah berjuang, jangan pernah berhenti belajar dan raihlah cita-cita kalian setinggi mungkin karena kalianlah anak-anakku penerus Luwu Timur kedepan,” harap Budiman. (is/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)