Baliho Dirusak, Erat: Mari Sambut Pilkada Parepare dengan Suka Cita

Baliho Dirusak, Erat: Mari Sambut Pilkada Parepare dengan Suka Cita

PAREPARE, UPEKS.co.id – Bakal calon wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) mendapatkan sejumlah balihonya rusak atau hilang.

Salah satunya di Jalan Industri Kecil. Satu baliho Erat berukuran besar rusak. Hanya menyisahkan penyanggah kayunya. Begitupun satu spanduk Erat hilang di daerah tersebut.

Bacaan Lainnya
 

“Oh iye betul, tim sudah menyampaikan bahwa ada beberapa baliho atau sepanduk kami dirusak atau hilang,” ungkap Erat.

Ketua Golkar Parepare ini menyampaikan, masyarakat Kota Parepare harus menyambut Pemilihan Wali Kota Parepare dengan suka cita. Aman, Damai, dan Sejuk.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Parepare ini menambahkan, seluruh pihak harus menjaga prosesnya tahapan Pilwalkot berjalan sukses dan damai.

“Mari kita sambut pilkada ini dengan suka cita. Jangan saling menjatuhkan. Kita tidak boleh melakukan tindakan-tindakan yang bisa mencederai pesta demokrasi kita. Mari seluruh pihak, baik tim saya dan tim bakal calon lainnya menciptakan suasana politik yang kondusif dan penuh toleransi,” kata Erat.

Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Parepare ini berharap, Pilwalkot Parepare tidak menjadikan masyarakat terpecah. Apalagi memutus tali silaturahmi walaupun beda pilihan.

“Hubungan saya dengan bakal calon lainnya sangat bagus. Silaturahmi kita baik. Bisa duduk bersama. Kita sebagai tim atau pendukung juga harus demikian. Jadi kita tidak boleh saling menjatuhkan. Karena kalau kita berdamai dan bertakwa kepada Allah, Insyallah kita mendapat rahmat,” pungkasnya.

Sementara Tim Pemenangan Erat, Baswedan membernarkan adanya perusakan baliho. Menurutnya, khusus di Jalan Industri Kecil, Baliho Erat dan sejumlah bakal calon lainnya dirusak.

“Iya betul ada beberapa baliho bakal calon lain rusak. Termasuk Erat. Ada juga baliho calon lain yang tidak kenapa-kenapa. Tetapi tadi malam Baliho Erat sudah kita pasang lagi. Semoga tidak ada lagi perusakan,” jelasnya.(*)