34 Siswa MAN IC Gowa Lulus di Sembilan Kampus Favorit

34 Siswa MAN IC Gowa Lulus di Sembilan Kampus Favorit

Gowa, Upeks–Keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Gowa tengah bersuka cita karena 34 peserta didiknya berhasil menaklukkan Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) 2024 atau sebelumnya disebut SNMPTN.

Secara resmi informasi itu diumumkan serentak di laman BPPP Kemdikbud pada Kamis (13/6/2024) pukul 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya
 

Seluruh siswa yang sukses menembus jalur tersebut tersebar pada sembilan universitas favorit Indonesia, yaitu Universitas Hasanuddin (Unhas), Universitas Negeri Makassar (UNM), Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Universitas Udayana (Unud), Universitas Pattimura (Unpatti), Institut Pertanian Bogor (IPB), UIN Alauddin Makassar, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, dan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Kepala MAN IC Gowa, Burhanuddin, menanggapi hal tersebut dengan penuh rasa syukur.

“Alhamdulillah, congratulations untuk putra-putri angkatan IV Aterva atas kelulusannya pada UTBK-SNBT tahun ini. Kami juga menanti berita bahagia dari para ananda yang mengikuti seleksi sekolah kedinasan,” ujarnya, Sabtu (16/6/2024).

Beliau juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para guru dan tenaga kependidikan, orang tua siswa, pengurus komite, dan berbagai pihak yang selalu satu hati memberi dukungan moral dan materi, serta doa yang tulus, sehingga MAN IC Gowa terus meraih prestasi akademik yang membanggakan. (rls)