TNI-Polri dan Masyarakat Sinergi Dalam TMMD Kodim 1403/Palopo

TNI-Polri dan Masyarakat Sinergi Dalam TMMD Kodim 1403/Palopo

LUWU,UPEKS.co.id— TNI-POLRI dan Masyarakat semakin kompak dalam menyelesaikan pembangunan di Desa Pammesakang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, hingga hari ke-20 kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 1403/Palopo.

Bentuk sinergitas ini menghasilkan progres positif, salah satunya pembangunan Irigasi Usaha Tani yang kini hampir rampung dan dapat diakses oleh warga setempat.

Bacaan Lainnya

Pasiter Kodim 1403/Palopo, Kap Inf Mika Ramang selaku Koordinator Lapangan menyampaikan, akses untuk usaha tani di Desa Pammesakang, khususnya untuk irigasi sudah hampir rampung.

“Kami sepatutnya bertarimakasih kepada rekan-rekan Polri yang sejak awal sudah membantu dalam pembangunan irigasi ini. Warga setempat juga memiliki andil yang besar dalam kegiatan ini, semangat mereka untuk membangun desa pun akan mereka nikmati setelah kegiatan TMMD selesai,” ucap Kap Inf Mika Ramang, Selasa (28/5/2024).

Sambungnya, bahwa progres pembangunan fisik ini adalah bentuk sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat setempat dalam mewujudkan percepatan pambangunan wilayah. (ris)