Kampus Institut Nitro Usul Buka Prodi Doktor Manajemen

Kampus Institut Nitro Usul Buka Prodi Doktor Manajemen

 

Makassar, Upeks–Satu lagi trobosan yang dilakukan oleh kampus institut nitro yakni membuka program studi doktor manajemen. Hal tersebut dilakukan karena animo masyarakat yg cukup besar khususnya bagi para entrepreneur (pengusaha), karyawan swasta dan pegawai pemerintahan.

Bacaan Lainnya

Evaluasi Lapangan Usulan Pembukaan Program Studi Manajemen ( Program Doktor Manejemen) di hadiri oleh Tim Evaluator dari Direktorat Kelembagaan Pendidikan Tinggi, Riset dan Tehnologi. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan melakukan verifikasi terhadap informsi yang tertuang dalam Borang Usulan Pembukaan Program Doktor Manajemen/S3.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri oleh : Pengurus Yayasan Pendidikan Fajar, Bapak Andi Amang dan Bapak Nur Alim Jalil. Rektor Institut Nitro, Bapak Dr. Muhammad Hatta, S.E, M.Si. dan para Deputi Rektor, Dekan dan jajaran Institut Nitro, Ketua Prodi Doktor Manajemen, Prof. Dr. Mashur Razak, S.E., M.M dan Tim Penyusun Borang Usulan Pembukaan Program Studi Manajemen (Doktor Manajemen).
Acara ini diawali dengan pembukaan oleh bapak Aminuddin Hamdat, S.E., M.M (Ka.Humas Institut Nitro) selaku MC, kemudian dilanjutkan pembukaan sambutan dari Rektor Institut Nitro. Dalam sambutannya, Rektor Nitro menyampaikan selamat datang para tim evakuator dan tim dari LLDIKT, berharap agar tim evaluator dapat memberikan arahan dan bimbingannya terhadap Borang yang telah di usulkan pada laman “SIAGA”.

Adapun Tim Evaluator terdiri dari Prof. Dr. Christina Whidya Utama, M.M., CLC., CPM ( Asia ) dari Universitas Ciputra.
Prof. Hatane Semuel, M.S.- CPBC dari Universitas Petra dkk dan Dr. Andi Lukman, M.Si ( Kepala LLDikti Wil. IX Makassar ).