Hadiri Ramah tamah dan pelepasan Gubernur Sulsel, H. Baba Sampaikan Terimakasih Kepada Bahtiar Baharuddin

Hadiri Ramah tamah dan pelepasan Gubernur Sulsel, H. Baba Sampaikan Terimakasih Kepada Bahtiar Baharuddin

 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — PJ Bupati Enrekang H Baba mengikuti Ramah tamah dan pelepasan PJ. Gubernur Sulsel, Dr. Bahtiar Baharuddin M.Si, dan PJ. Ketua TP PKK Sulsel, Hj. Sofha Marwah Bachtiar, SE, Sabtu malam (18/5/2024).

Bacaan Lainnya
 

Acara yang dihadiri jajaran Forkompinda, Pemprov, dan Pemkab/Pemkot se-Sulsel ini dilaksanakan di Pelataran Ininnawa Rujab Gubernur Sulsel, Jl. Sungai Tangka No.31, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Dalam kesempatan ini, Bahtiar menyampaikan sambutan terakhirnya selaku PJ Gubernur

“Saya hari ini mohon pamit, terimakasih semua, Presiden, Menteri dalam negeri, ulama, juga masyarakat Sulawesi Selatan, terimakasih untuk semua, terimakasih saudara-saudaraku, saya atas nama keluarga minta maaf, saya titipkan Sulawesi Selatan ke kita” kata Bahtiar.

Ia juga menyampaikan pesan-pesan inspiratif serta memberi semangat ASN menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Kita sebagai ASN bekerja harus profesional dan tegak lurus Kita harus membangun trust di masyarakat dengan kerja-kerja yang profesional,” pesan Bahtiar.

Bachtiar juga mengatakan, jabatan merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh tanggung jawab.

“Mari jadikan amanah ini ladang ibadah bagi kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu H Baba, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Enrekang menyampaikan terima kasih atas kepempimpinan Bahtiar Baharuddin.

“Selama lebih kurang 8 bulan menjabat, beliau mempersembahkan karya, kinerja dan prestasi yang telah kita rasakan, termasuk perhatian yang besar untuk Enrekang,” kata H Baba.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya. Selamat dan Sukses mengemban amanah baru sebagai PJ Gubernur Sulawesi Barat,” pungkasnya.

Bahtiar Baharuddin ditugaskan sebagai PJ. Gubernur Sulbar, bertukar posisi dengan Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H. yang menjadi PJ. Gubernur Sulsel. (Sry)