Warga Desa Pattaneteang, Ungkapkan Rasa Terima Kasih Atas Bantuan Paket Sembako dari Kapolres Bantaeng

Warga Desa Pattaneteang, Ungkapkan Rasa Terima Kasih Atas Bantuan Paket Sembako dari Kapolres Bantaeng
BANTAENG, UPEKS.co.id — Ungkapan rasa terima kasih disampaikan oleh Ibu Nurlina salah satu warga Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng yang telah menerima bantuan dari Kapolres Bantaeng.
Hal itu diungkapkan saat menerima bantuan dari Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, SIK, MM dalam kunjungan silaturahmi dan tatap muka di kantor kecamatan Tompobulu. Senin (15/1).
Sebanyak 10 paket bantuan diserahkan kepada 10 kepala keluarga kurang mampu yang di Kecamatan Tompobulu.
“Alhamdulillah bantuan, kami sangat terbantu dengan adanya ini. Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya,” ujar Nurlina salah satu warga penerima bantuan.
Dirinya pun mendoakan kepada seluruh jajaran Polres Bantaeng agar selalu dilancarkan rejekinya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, ucapnya.
Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu. Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang menerimanya.
“Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ujar Kapolres Bantaeng.
AKBP Jacky sapaan akrab Kapolres Bantaeng menambahkan, sasaran penerima bantuan memang dalam kondisi ekonomi yang kurang mampu, sehingga dapat menggunakan bantuan paket sembako dengan sebaik-baiknya, tandasnya.(Irwan.Patra)