TPD AMIN Sulsel Konfirmasi Anies Baswedan Bakal Kampanye di Bone

TPD AMIN Sulsel Konfirmasi Anies Baswedan Bakal Kampanye di Bone

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Pada tanggal 17 Januari 2024, Anies Baswedan rencananya akan datang lagi ke Sulsel dan menyambangi Kabupaten Bone. Juru Bicara (Jubir) TPD AMIN Sulsel Andi Tobo Haeruddin berharap kedatangan Anies kali ini semakin meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan AMIN di bilik suara.

“Bagaimana kita mencoba memanfaatkan kedatangan Pak Anies dalam rangka meyakinkan masyarakat Sulsel sekaligus menyampaikan Pak Anies calon presiden yang sangat layak melakukan perubahan. Ini masih rencana di Bone. Sebelum pendaftaran kan sudah di Makassar bahkan sudah dua kali. Sekarang kita ambil di Bone,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
 

Andi Tobo mengatakan, Anies tak hanya mengunjungi Bone, tapi juga kan mengunjungi kabupaten yang masih berdekatan dengan Bone. Hal tersebut juga pernah dilakukan Anies saat mengunjungi Makassar. Saat itu Anies sekaligus mengunjungi daerah yang berdekatan dengan Makassar.

“Jadi kemarin di Makassar sudah mencakup Jeneponto, Takalar, Maros, Pangkep, Parepare. Sudah juga ke Luwu. Sekarang di Bone lagi nanti akan mencakup Soppeng, Wajo, Sinjai, dan Bulukumba. Pemetaannya seperti itu,” ujarnya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) NasDem Sulsel itu optimis pasangan calon (paslon) nomor urut 01 Anies-Muhaimin akan menang di Sulsel dalam perhelatan Pilpres 2024.

Ketika caleg dari partai pengusung turun ke lapangan dalam rangka sosialisasi. Biasanya selalu ada pertanyaan untuk warga mengenai capres yang bakal mereka pilih. Rata-rata masyarakat Sulsel menyebut nama Anies sebagai capres pilihannya.

“Melalui para caleg dari partai pengusung caleg PKB, PKS, NasDem kalau dia turun sosialisasi yang pertama dia tanya itu adalah siapa capresnya. Dia bilang Pak Anies mari kita sama-sama. Tapi kalau bukan tunggu dulu. Artinya apa suara rakyat ini mengindikasikan memang masyarakat Sulsel sudah menginginkan perubahan,” ujarnya. (jir)