Summer Festival Kalla Toyota di MaRI Banjir Promo

Summer Festival Kalla Toyota di MaRI Banjir Promo

Makassar, Upeks.co.id- Bertajuk Summer Festival, Kalla Toyota kembali menggelar Public Display di atrium Mal Ratu Indah 17-21 Januari 2024.

Program awal tahun ini menawarkan ragam promo untuk memudahkan masyarakat miliki mobil impianya berupa DP mulai Rp10 jutaan melalui paket Gebyar.

Bacaan Lainnya
 

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan tidak hanya itu, pihaknya memberikan keuntungan berupa DP rendah dan include asuransi All Risk dan berlaku untuk model Agya dan Calya.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan program Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0% hingga 1 tahun. Melalui paket Smartcash, promo ini berlaku untuk model Avanza, Raize dan Rush

” Kalla Toyota juga memberikan Grand Prize bagi pelanggan yang melakukan pembelian Toyota selama periode Januari 2024,” terang dia ke awak media di Showroom Kalla Toyota Mal Ratu Indah (16/01)

Tambah dia, pelanggan juga berkempatan mendapatkan doorprize menarik jika melakukan pemesanan unit selama periode event 17-21 Januari 2024.

I Gede Widana selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Makassar mengungkapkan, bahwa pelanggan dapat membeli Toyota secara kredit dengan menggunakan paket reguler dari TAF.

Melalui paket Spektakuler pelanggan dapat membawa oulang Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan angsuran mulai 4-5 jutaan rupiah. Termasuk asuransi All Risk hingga 2 tahun, DP mulai 10-25%.

Ollson selaku Branch Head (ACC) Makassar memaparkan, ACC memberikan paket Gebyar dengan DP mulai 7 jutaan rupiah untuk Toyota Agya dan Calya. Paket Spektakuler DP mulai 20% dan rate mulai 1% untuk Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Raize. Dan paket bunga 0% untuk Toyota Raize, Yaris Cross Gasoline dan Rush.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Andyka Susanto selaku West Region General Manager, Abdul Hannan selaku Customer First Manager,  perwakilan Toyota Value Chain, I Gede Widana selaku Branch Manager Toyota Astra Finance (TAF) Makassar, Ollson selaku Branch Head (ACC) Makassar dan Supriyanto selaku Marketing Manager New CAR Sulawesi Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar.  (Mimi)