Siap Berkolaborasi, Pendamping PKH Ujung Tanah, Temui Camat Baru

Siap Berkolaborasi, Pendamping PKH Ujung Tanah, Temui Camat Baru

Makassar, Upeks–Gerak cepat SDM PKH atau Pendamping Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) Kemensos menemui langsung Camat Ujung Tanah yang baru Amanda Syahwaldi, S. STP di ruang kerjanya Rabu (10/1/2024).

Upaya gerak cepat memasuki tahun baru 2024 ini menurut Korcam PKH Kec. Ujung Tanah Rusli, S. Pd, M. Pd. I yang di dampingi 2 Pendamping PKH, Muhammad Thahir Rahman, S. Sos, I, MH dan Emil mengatakan tujuan untuk bersilaturahmi sekaligus sebagai upaya membangun kolaborasi bersama.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Camat Ujung Tanah Amanda Syahwaldi yang merupakan Camat baru menyambut baik audiens para pendamping Sosial PKH dalam rangka berkolaborasi termasuk sejumlah rencana yang akan di genjot, diantaranya menyepakati Rakorcam bersama melibatkan para Lurah, Pertemuan Ketua-Ketua Kelompok, Program pemberdayaan hingga program KPM mendukung Longwis dan Sabtu bersih.

Mantan Sekcam Ujung Tanah ini sejak di lantik jadi Camat Ujung Tanah yang baru langsung tancap gas memimpin dengan pendekatan sentuh hati. “Program PKH adalah salah satu yang banyak melibatkan warga yang menjadi Keluarga Penerima Mamfaat (KPM),” ungkapnya.

Camat Ujung Tanah yang masih muda bersama Pendamping Sosial PKH siap memberi layanan sentuh hati langsung kepada Warga termasuk KPM PKH di Kecamatan Ujung Tanah.

Uhtuk memantapkan kolaborasi bersama ini akan di lanjutkan dengan Rakor bersama dengan para Lurah dan juga para Operator DTKS se kecamatan Ujung Tanah sekaligus membicarakan kolaborasi ptogram sosialisasi stunting. (rls)