Selingi Reses dengan Turnamen Domino, Muhammad Fauzi Kucurkan Total Hadiah Rp50 Juta

Selingi Reses dengan Turnamen Domino, Muhammad Fauzi Kucurkan Total Hadiah Rp50 Juta

LUWU UTARA, UPEKS.co.id — Turnamen Domino Dapil Sulsel III yang digelar Prodi Luwu Utara diikuti 1.200 lebih peserta. Kegiatan yang ini memperebutkan total hadiah Rp 50 juta dari Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Muhammad Fauzi, sebagai sponsor tunggal turnamen ini.

Turnamen ini digelar masih dalam rangkaian reses atau serap aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi dan diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Saptamarga, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara, Selasa (02/01/2024)

Bacaan Lainnya

” Jujur saja saat tiba dari Jakarta pekan lalu, belum ada rencana soal kegiatan ini. Ide untuk kegiatan ini baru muncul saat saya bersama beberapa teman pengurus Pordi Luwu Utara ngopi bareng dan tiba tiba muncul untuk adakan lomba, sekalian kita rangkaian dengan reses saya,” kata Muhammad Fauzi saat membuka turnamen dimino itu.

Fauzi menambahkan, sejak dulu Domino ini sangat digemari masyarakat dari berbagai kalangan, meskipun masih ada segelintir orang yang memandang Domino ini adalah kegiatan yang tidak memiliki manfaat.

” Setelah Domino ini masuk menjadi salah satu cabang olahraga di Indonesia, turnamen Domino dengan skala besar juga semakin sering digelar. Semoga kegiatan ini selain menjadi wadah untuk mengukir prestasi juga menjadi tempat untuk bersilaturahmi antar sesama pencinta Domino dari berbagai daerah ” tutur pria yang akrab disapa Abang Fauzi yang juga merupakan Dewan Pembina Pordi Luwu Utara.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan itu, untuk ramai ramai menyukseskan pemilu 14 Februari 2024 mendatang, dengan ramai ramai ke TPS menggunakan hak pilihnya.

“Ke TPS tidak hanya sekedar memilih, pastikan pilihan kita juga akan berdampak pada kemajuan daerah kita. Jadilah pemilih yang cerdas, pemilih yang tahu siapa yang benar benar memperjuangkan kepentingan daerah dan kepentingan masyarakat,” tegas Mubammad Fauzi.

” Pemilu kurang lebih sebulan lagi, beda pilihan adalah hal yang biasa, jangan jadikan perbedaan itu menjadi sebuah masalah. Mari kita sambut pemilu 14 Februari mendatang dengan riang gembira,” tutur suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

Sementara itu Ketua Pordi Luwu Utara, Rusdy Rasyid menyampaikan, Turnamen Domino Dapil Sulsel III ini diikuti 1.200 lebih peserta. ” Pendaftaran gratis dan ada 640 pasang peserta dari atau sekitar 1.200 lebih pecinta Domino dari berbagai daerah di Dapil Sulsel III ambil bagian dalam kegiatan ini,” ungkap Rusdy.

Rusdy juga mengapresiasi Muhammad Fauzi yang telah bersedia menjadi sponsor tunggal dalam Turnamen Domino ini. ” Ini salah satu bentuk perhatian Abang (Muhammad Fauzi.red) kepada para pencipta domino dengan memberi dukungan penuh sehingga kegiatan ini dapat terselenggara,” pungkasnya. (mah)