Rayakan HUT PDIP Ke-51, Be5ti Boyong Warga Makan Bareng di Sekret BMI

Rayakan HUT PDIP Ke-51, Be5ti Boyong Warga Makan Bareng di Sekret BMI

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Makassar Andi Tenri Uji Idris turut meriahkan HUT PDI Perjuangan ke-51 pada 10 Januari 2024.

Berlangsung di Sekertariat BMI Kota Makassar, Be5ti sapaan akrap Andi Tenri, memboyong warga potong tumpeng dan makan bersama.

Bacaan Lainnya
 

Andi Tenri mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk komitmen PDI Perjuangan sabagai partai wong cilik yang siap memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Kegiatan ini bukan sekadar perayaan, tapi pendekatan nurani. PDIP siap menang bersama rakyat,”ucap Andi Tenri penuh semangat.

Hal tersebut, kata Andi Tenri, juga berkaitan dengan tema HUT PDIP ke-51 yakni ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’. Tema ini mengandung makna luar biasa yang bersifat parsial dalam situasi saat ini.

“Tema ini sebuah keyakinan politik yang selalu dipegang PDIP dalam setiap mengambil langkah-langkah perjuangan politik, yang utamanya untuk kepentingan rakyat,”kata Andi Tenri yang juga Caleg DPRD Kota Makassar Dapil V.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua BMI Sulsel, dokter Fadli Ananda. Dalam kesempatan yang sama, Ia mengatakan bahwa sudah saatnya masyarakat melihat sosok yang tepat untuk dipilih sebagai pemimpin.

“Pak Ganjar dan pak Mahfud adalah pasangan ideal untuk kita menangkan dalam Pilpres mendatang. Program mereka untuk rakyat, untuk kesejahteraan umat,”ungkap dokter Fadli.

Salah satu program Ganjar-Mahfud yang jadi prioritas, yakni KTP Sakti. Dimana, masyarakat bisa mendapatkan semua pelayanan hanya dengan satu kartu.

“Program ini adalah penyempurna kartu-kartu Jokowi yang sebelumnya belum tepat sasaran dan sulit digunakan warga. Insyaallah bersama PDIP Ganjar-Mahfud siap menang untuk Rakyat,” terang dokter Fadli.(mah)