Polres Bantaeng Kembali Bagikan 400 Nasi Kotak Ke Warga

Polres Bantaeng Kembali Bagikan 400 Nasi Kotak Ke Warga

BANTAENG, UPEKS.co.id – Polres Bantaeng terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan sosial.

Bertajuk Program Bantaeng Berbagi Polres Bantaeng membagikan nasi kotak siap saji kepada masyarakat Bantaeng.

Bacaan Lainnya
 

Didalam pembagiannya melibatkan pejabat utama dan anggota Polres Bantaeng dan Pengurus Bhayangkari cabang Bantaeng berlangsung di rumah jabatan Kapolres Bantaeng yang terletak di Jalan Kartini Kelurahan Pallantikang. Jum’at (12/1).

Sebanyak 400 nasi kotak dibagikan berikut dengan air minumnya.

Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi, SH, S.I.K, MM menjelaskan bahwa kegiatan Bantaeng Berbagi ini merupakan kegiatan sosial yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Menurutnya, pihaknya terus berupaya meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Tak sampai disitu, dibutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang berkesinambungan dan ditingkatkan dengan pola-pola yang lebih maksimal dengan target bisa menjangkau seluruh warga masyarakat bantaeng, kata Kapolres.

Dirinya pun berharap program ini bisa berjalan dengan baik dan semoga kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antara Kepolisian dan Masyarakat.

“Jangan sampai ada jarak antara Polri dan Masyarakat, sehingga hubungan semakin harmonis, pungkasnya.

Bentuk kegiatan ini adalah pembagian nasi kotak secara gratis yang diperuntukkan kepada masyarakat umum, mulai dari ibu-ibu, tukang becak, tukang parkir, ojek online, dan lain sebagainya.(Irwan.Patra)