Plt Bupati Kolaka Lantik Dewas Perumda Aneka Usaha

Plt Bupati Kolaka Lantik Dewas Perumda Aneka Usaha

KOLAKA,UPEKS.co.id– Plt Bupati Kolaka Sultra H Muhammad Jayadin melantik dan mengambil sumpah Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Aneka Usaha Kolaka di ruang rapat Bupati Kolaka pada Jumat (12/1/2024).

Dua anggota Dewas Perumda Aneka Usaha yaitu Hermanto dan Abd Malik dilantik dan diambil sumpahnya usai mengikuti uji kepatutan dan kelayakan oleh Panitia Seleksi (Pansel) yang diketuai oleh LM Hasimin juga staf ahli Bupati Kolaka.

Bacaan Lainnya
 

Sehingga secara struktur Dewas Perumda Aneka Usaha Kolaka terdiri dari Ketua H Abbas Nuhung juga Asisten II Setda Kolaka, Hermanto sebagai Sekretaris dan Abd Malik sebagai anggota.

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Kolaka H Muhammad Jayadin menekankan kepada dua anggota Dewas Perumda Aneka Usaha Kolaka untuk mengedepankan kerja-kerja secara profesional.

Selain itu Jayadin juga berharap kepada Dewas dan managemen Perumda agar membangun hubungan yang solit, lebih mengutamakan memikirkan kemajuan perusahaan demi kepentingan daerah.

“Jadi saya berharap Dewan dan managemen Perumda Aneka Usaha Kolaka lebih mengutamakan kerja-kerja profesional, membangun hubungan yang solid, untuk memajukan perusahaan demi kepentingan daerah,”pungkasnya.

Selain itu ditempat yang sama Plt Bupati juga melantik Direktur PDAM Kolaka Murniaty juga hasil uji kepatutan oleh Pansel.

Pelantikan dihadiri mantan Dewas Perumda Aneka Usaha, sejumlah Kepada OPD Pemda Kolaka dan undangan.(pil)