Membanggakan!!Kejati Sulsel Peringkat Kedua Terbaik se-Indonesia Pemberantasan Tipikor

Membanggakan!!Kejati Sulsel Peringkat Kedua Terbaik se-Indonesia Pemberantasan Tipikor

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kinerja nyata yang membuahkan hasil maksimal kembali ditunjukkan oleh Kejati Sulsel. Kejati Sulsel khususnya Bidang Pidana Khusus, berhasil menduduki peringkat kedua dalam pemberantasan tindak pidana korupsi.

Kinerja terbaik kedua Kejati Sulsel se-Indonesia ini, diumumkan Jampidus Kejagung RI, pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kejaksaan RI Tahun 2024, di Hotel Aston, Sentul Bogor, Jawa Barat yang diselenggarakan mulai 8 hingga 11 Januari 2024.

Bacaan Lainnya
 

Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus), Widyo Pramono, mengumumkan Satuan Kerja berkinerja baik khususnya dalam penanganan perkara Tindak Pidana Korupsi, peringkat pertama diraih Kejari Sumatera Utara dan ketiga diraih Kejati Sumatera Selatan.

Jampidsus juga mengumumkan beberapa Kejari Tipe A berkinerja terbaik. Peringkat pertama diraih oleh Kejari Jakarta Pusat, kedua diraih Kejari Sidoarjo dan ketiga diraih oleh Kejari Surabaya.

Sedang Kejari Tipe B yang masuk dalam kategori berkinerja terbaik adalah, peringkat pertama diraih  Kejari Ogan Komering Ulu Selatan, kedua Kejari Konawe dan peringkat ketiga dicapai oleh Kejari Pasaman Barat.

Usai mendapat peringkat kedua itu, Kajati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak, mengucapkan terima kasih dan bangga atas kinerja dan upaya keras jajarannya yang luar biasa terutama bidang Tindak Pidana Khusus.

Dimana kata Leonard, jajarannya telah berupaya bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja cepat dan bekerja dengan tuntas dalam penanganan perkara tindak Pidana Korupsi di Sulsel.

Sehingga sebut Leonard, memberikan hasil kinerja yang optimal dan membawa Kejati Sulsel mendapatkan prestasi peringkat kedua se-Indonesia terbaik dalam Penanganan pemberantasan tindak pidana korupsi.

“Semoga di tahun 2024 ini, seluruh jajaran akan terus melanjutkan bahkan akan lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas penegakan hukum penanganan perkara pemberantasan tindak pidana korupsi, “Dari Sulsel untuk Indonesia”, ” harapnya.

“Salam hormat saya kepada seluruh jajaran Pidsus Kejati, Kejari dan Cabjari se Sulsel, ” sambung manta Kapus Penkum Kejagung RI ini.(Jay)