Kapolres Bantaeng Menerima Kunjungan Silaturahmi Da’i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng

Kapolres Bantaeng Menerima Kunjungan Silaturahmi Da'i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng

BANTAENG, UPEKS.co.id- Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM menerima Kunjungan Silaturahmi Da’i Kamtibmas Kabupaten Bantaeng, bertempat Ruang Kerja Kapolres Bantaeng, Jum’at (12/1/2024)

Turut hadir  Ketua Dai Kamtibmas Mitra Polres  Bantaeng  Ustad Rabasang, S.Ag, di dampingi oleh  Sekertaris Dai Kamtibmas dan Ketua Rider Muslim Bantaeng Muhammad Taufik.

Bacaan Lainnya
 

Pengurus Dai Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng  Ustad Rabasang,S.Ag menyampaikan Kami kesini Dalam rangka silaturahmi dengan Bapak Kapolres Bantaeng yang Baru menjabat sebagai Kapolres Bantaeng. Ucap Ustad Rabasang.

“Sementara Kapolres  AKBP Jacky mengatan  peran Dai Kamtibmas dalam bekerja sama dengan seluruh stakeholder untuk mengedukasi, membimbing, dan menuntun masyarakat agar taat terhadap ajaran agama dan hukum yang berlaku.

Kapolres mengajak seluruh Dai Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kerukunan sebagai kunci penting menghadapi Pemilu 2024.

Tentunya hal ini sangat membantu dengan adanya Dai Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng ini diharapkan kita bersama sama mengajak masyarakat menjaga persatuan dan kerukunan antar sesama terlebih saat ini kita telah masuk pesta demokrasi,” ujar AKBP Jacky.(Irwan.Patra)