Jelang Pergantian Tahun 2024, Polres Enrekang Dan Instansi Terkait Laksanakan Patroli Skala Besar

Jelang Pergantian Tahun 2024, Polres Enrekang Dan Instansi Terkait Laksanakan Patroli Skala Besar

ENREKANG, UPEKS.co.id – Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dimalam pergantian tahun baru 2024, Polres Enrekang serta Instansi terkait menggelar Patroli skala besar, Senin (01/1/24).

Kegiatan Patroli Skala besar tersebut dihadiri oleh PJ Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE, MM, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM, Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf. Augustiar Adinegoro, S.Hub. Int, Kasi Intel Mewakili Kajari Enrekang, Kalaksa BPBD, Kadis Perhubungan, Kepala Satpol PP, Wakapolres Enrekang serta PJU Polres Enrekang dan Personel gabungan.

Bacaan Lainnya
 

Patroli berskala besar tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dan pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menimbulkan terganggunya keamanan dan ketertiban menjelang malam pergantian tahun 2023 menuju 2024.

AKBP Dedi Surya Dharma mengungkapkan, tindakan preventif dan preemtif yang diambil oleh Polres Enrekang ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

Dengan melibatkan unsur 3 pilar, yakni TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah, diharapkan upaya patroli serentak skala besar dapat lebih efektif dan menyeluruh.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Enrekang jelang malam pergantian tahun. Oleh karena itu, kami melakukan patroli berskala besar ini untuk mencegah dan mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan keamanan yang dapat muncul,” ujar Kapolres Enrekang.

Adapun rute yang dilalui yakni Seputaran kota Enrekang. (Sry)