Meningkatkan Staycation Menjadi Pengalaman Kesehatan

Hotel Aryaduta Luncurkan Kampanye Tjakap Djiwa

Hotel Aryaduta Luncurkan Kampanye Tjakap Djiwa

Makassar, Upeks — Aryaduta Hotels dengan bangga meluncurkan kampanye terbarunya, “Tjakap Djiwa,” yang meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental dan spiritual. Inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya, Imperial Klub Golf, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Nama “Tjakap Djiwa” berasal dari bahasa Indonesia “Cakap” yang berarti Kuat, Unggul, Cerdas, dan “Jiwa” yang berarti Jiwa dan Pikiran, yang mencerminkan pepatah, “Tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat.” Mulai Januari hingga April , para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara aktivitas kesehatan yang dikurasi, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan spa yang meremajakan. Pendekatan komprehensif ini bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan yang menyenangkan. pengalaman yang seimbang dan berorientasi pada kesehatan.

Bacaan Lainnya
 

Arthur Situmeang, Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels, mengungkapkan kegembiraannya mengenai kampanye ini, dengan menyatakan, “Dengan ‘Tjakap Djiwa’, kami bercita-cita untuk mendefinisikan kembali pengalaman perhotelan, memberikan para tamu kami tidak hanya tempat untuk menginap namun juga tempat perlindungan. untuk kesejahteraan holistik. Kami percaya bahwa dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia.”

Aryaduta Makassar sendiri akan menyediakan program yang mendukung kesehatan setiap tamu yang menginap, ungkap Natalia /Marcom manager. Saat check-in tamu akan dimanjakan dengan minuman selamat datang yang sehat yang tersedia di lobi dan free flow. Pada saat tamu menikmati sarapan di Bellini Restaurant, kami juga telah menyediakan corner Kesehatan. Ada jamu, wedang jahe dan berbagai makanan yang direbus, serta makanan sehat lainnya.

Untuk promo kamar, kami juga telah bekerjasama dengan pelaku UMKM local, dengan bundling produk dan kamar, yaitu Sarabba. Jadi saat tamu masuk ke kamar, tamu bisa langsung menikmati minuman Kesehatan tersebut.

Kemudian untuk bulan Februari nanti tamu akan disuguhkan dengan korner kesehatan di area lobby, dimana tamu dapat memeriksakan gula darah dan tekanan darah secara gratis, serta mendapatkan Voucher discount untuk pemeriksaan selanjutnya di Rumah sakit Primaya. Fasilitas ini tersedia setiap hari Sabtu dan Minggu dari pukul 3-4 sore. Akan ada promo aktivitas couple juga dan acara cooking class healthy food.

Dibulan Maret saat Puasa, aka nada juga corner healthy food pada area buffet BBQ Ramadhan nanti dan di bulan April kami akan bekerjasama dengan Wepound.mks untuk melaksanakan event Pountfit di Aryaduta Makassar.

Kami sangat optimis dengan program ini, selaian memberikan pengalaman yang unik kepada tamu, program ini juga dapat mendorong masyarakat untuk lebih sadar akan kesehatan sejak dini, Ungkap Bpk. Wawan Darmawan (F&B Manager), Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi pihak reservasi kami melalu WhatsApp atau telephon di No. +62 811-4170-7555. (*)