Djournal Coffee and The People’s Cafe Kini Hadir di TSM Makassar 

Djournal Coffee and The People's Cafe Kini Hadir di TSM Makassar 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — ISMAYA Group, perusahaan industri restoran dan lifestyle asal Indonesia, mempertegas komitmennya untuk mendukung gaya hidup masyarakat Makassar dengan membuka 2 gerai Djournal Coffee & The People’s Cafe.

Dua gerai yang nyaman di kalangan anak muda itu, beragam pilihan kopi artisanal dan jajanan kaki lima khas Indonesia khususnya kota Makassar. Kini juga hadir di Trans Studio Mal (TSM) Makassar. Grand Opening pun digelar, Jumat (5/1/2024).

Bacaan Lainnya

Melalui merek dagang Djournal Coffee dan The People’s Cafe yang telah populer di kalangan anak muda Jakarta, juga diharapkan dapat membawa suasana nongkrong ala anak muda di Makassar bagi pecinta kopi dan penggemar jajanan kaki lima.

Popularitas warung kopi atau coffee shop makin menjamur. Berawal dari kota Jakarta yang kerap kali menjadi kiblat trend dan gaya hidup. Lalu merambah ke berbagai wilayah perkotaan di Indonesia termasuk kota Makassar.

Publicity Division ISMAYA Group, Sherlya Evangelista mengatakan, coffee shop tidak hanya menjadi tempat nongkrong untuk makan atau minum, namun juga menjadi bagian dari gaya hidup. Dimana orang berkumpul untuk mengerjakan tugas sekolah, bekerja atau sekedar melepas penat.

Sherlya Evangelista yang akrab disapa Sherly ini juga mengatakan, melihat tren coffee shop yang kini juga tengah populer di kota Makassar, ISMAYA group pun yakin bahwa kedua gerainya tersebut dapat menjadi one-stop solution bagi masyarakat yang ingin merasakan pengalaman menikmati kopi dan jajan ala kaki lima, dengan lebih nyaman dan harga yang terjangkau.

“Kami terus memantau trend dan berinovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban di kota-kota besar termasuk Makassar. Hadirnya Djournal Coffee dan The People’s Cafe di kota Makassar ini, kami harap dapat mengisi kebutuhan gaya hidup masyarakat di Makassar, ” ucap Sherly.

Selain menu kopi dan jajanan kaki lima Indonesia yang sudah ada di gerai-gerai sebelumnya, Djournal Coffee dan The People’s Cafe juga menyediakan menu spesial yang hanya bisa didapatkan di gerai Makassar.

“Seperti Kopi Susu Pisang, Markisa Cold Brew Coffee, Pisang Epe ala TPC dan Nasi Guyur yang terinspirasi dari Pallubasa khas Makassar. Menu-menu tersebut diharapkan dapat memberikan warna baru dalam dunia kuliner Makassar namun tetap memberikan rasa yang familiar di lidah, ” bebernya.(jay)