Akhiri 2023, Maxone Catat Okupansi Capai 100 Persen

Akhiri 2023, Maxone Catat Okupansi Capai 100 Persen

 

Makassar– Hotel Maxone Makassar sebelum mengakhiri tahun 2023 memgukir prestasi dari segi okupansi.

Bacaan Lainnya

Sales Manager & Marketing Maxone Tety Novianty mengatakan tahun ini tingkat okupansi mencapai 100 persen, sekitar ratusan pengunjung juga meramaikan pesta malam tahun baru di Maxone.

“Ada banyak rangkaian acara yang disuguhkan, mulai dari pemeriksaan kulit gratis dari Benings Clinic dan games seru disiang harinya,” ungkap Tety.

 

“Malamnya dilanjutkan dengan Gala dinner dan hiburan menarik dari Sepertiga malam band dan Mince crew, selain itu ada juga DJ Mario dan Luigi yang memberikan perfom yang sangat luar biasa,” ujar Muh Syukur, Marketing Executive Maxone Hotel.

Dikatakan, banyak tamu-tamu yang terkesan dengan suguhan rangkaian acara malam tahun baru ini, karna para karawayan Maxone hotel juga berpenampilan menarik sesuai dengan temanya “Fantasy World” ada yang jadi Batman, Superman, dan lain sebagainya.

Tak hanya entertaint, parade food juga ada dalam gala dinner itu, dengan suguhan 120 menu terbaik untuk pengunjung Maxone hotel.

Selain itu, ada banyak doorprize dan grandprize yang diberikan untuk para tamu seperti Kipas angin, kompor gas, Mesin cuci, dan TV 55 inch.

Acara ditutup dengan firework berkolaborasi dengan Sepertigamalam band dan DJ Mario dan Luigi.