Tutup Akhir Tahun, Kalla Kars Gelar Benelli Day Sekaligus Luncurkan Keeway Benda V252C

Tutup Akhir Tahun, Kalla Kars Gelar Benelli Day Sekaligus Luncurkan Keeway Benda V252C

 

MAKASSAR – Kalla Kars kembali menggelar Benelli Day selama 23-39 Desember 2023 bertempat di Showroom Benelli Makassar, Jl Veteran Selatan No. 130. Event ini diawali dengan peluncuran Keeway Benda V252C, motor bergaya cruiser yang telah dilengkapi sejumlah fitur modern.

Bacaan Lainnya
 

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, mengungkapkan, Benelli Day merupakan event spesial dengan beragam activity menarik yang digelar tiap tahun. Berbagai program menarik pun sudah disiapkan kepada masyarakat yang ingin memiliki Benelli-Keeway dengan lebih mudah dan penuh keuntungan.

“Benelli Day juga selalu diramaikan oleh teman-teman komunitas dan pelanggan loyal dari Benelli-Keeway. Selain promo menarik, kita juga melakukan launching produk baru yang kami yakini akan menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan, khususnya bagi teman-teman yang hobi touring dan custom. Tahun ini, ada dua produk terbaru kami, yaitu Keeway Versilia 150 di segmen skutik dan Keeway Benda V252C yang baru saja kita launching,” ungkap Fery.

Technical and Trainer Assistant Manager Kalla Kars, Frengky Yonata, menjelaskan, sesuai dengan namanya, Keeway Benda V252C, memiliki mesin V twin dan memiliki transmisi 6 percepatan. Motor cruiser ini juga sudah dilengkapi radiator dengan water-cooling kapasitas 2 liter.

“Tentunya motor ini sangat pas dipakai touring dengan sistem radiator yang dimiliki. Jenis suspensi upside down juga menjadikan motor ini sangat aman dikendarai jarak jauh dengan kecepatan tinggi,” jelas Frengky.

Sejumlah fitur safety lainnya ialah sistem pengereman yang sudah memakai double disc brake dengan Antilock Brake System (ABS). Kemudian, ukuran ban juga sangat khas dengan gaya cruiser, yaitu ban depan
120/80 ring 16 dan ban belakang 160/60 ring 15.

“Keeway Benda pun sudah dilengkapi fitur-fitur modern, seperti speedometer yang full digital, adanya USB & port untuk pengisian daya gadget dan kursi pengguna bergaya minimalis dan ergonomis. Fitur lain yang
menjadikan motor ini unggul di kelasnya ialah adanya Traction Control System (TCS) yang mampu menjaga motor dari kondisi selip dan sistem penggerak yang menggunakan belt,” lanjut Frengky.

Harga Keeway Benda V252C dibanderol Rp79.700.000 yang tentunya sangat kompetitif di kelasnya. Cruiser ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu black-yellow dan pearl white.

Sementara itu, Operational Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah, mengungkapkan, Benelli Day 2023 menawarkan program bertajuk “End Year Sale” yang memberikan diskon pada berbagai tipe motor, mulai dari matic
dengan diskon sebesar Rp2 juta, SCR sebesar Rp2,5 juta dan big bike hingga Rp5 juta. Pada layanan purnajual, Kalla Kars juga menyiapkan program menarik bagi pelanggan yang melakukan servis di akhir tahun dengan adanya diskon 10% dan free check up.

Selain diskon, masyarakat juga dapat mempertimbangkan memperoleh special offer pada beberapa tipe motor yang dihadirkan dengan harga spesial, yakni Patagonian Eagle seharga Rp43.300.000, Motobi 200 EVO Rp36.000.000, Motobi 200 EFI seharga Rp24.000.000 dan TRK 251 Rp56.000.000.

“Promo menarik ini kami hadirkan sekaligus menjadi kesempatan terakhir bagi pelanggan untuk membawa pulang Benelli-Keeway dengan lebih banyak keuntungan di tahun ini. Untuk itu, segera kunjungi showroom Kalla Kars terdekat di kota Anda dan manfaatkan penawaran spesial ini,” tutur Yuri.

Pada Benelli Day tahun ini, Kalla Kars juga telah mengumumkan nama pemenang yang beruntung memenangkan Motobi 152, yakni Putra S. Hadiah ini merupakan wujud apresiasi Kalla Kars bersama Adnoc
Voyager kepada pelanggan yang rutin melakukan servis dan penggantian oli di Bengkel Kalla Kars.
Event yang dilaksanakan selama 7 hari ini pun menghadirkan berbagai kompetisi menarik, seperti Mobile
Legend dan FIFA dengan total hadiah jutaan rupiah. Selain itu, ada pula kegiatan Sunmori keliling Kota
Makassar bersama komunitas pengguna Benelli-Keeway pada Minggu (24/12/2023).

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, dapat berkunjung ke website di kallakars.co.id atau media sosial di instagram @kallabenelli.id dan facebook info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.