Tingkatkan Kamtibmas Pemilu 2024, Kapolres Pelabuhan Anev OMB

Tingkatkan Kamtibmas Pemilu 2024, Kapolres Pelabuhan Anev OMB

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto, pimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 didampingi oleh Wakapolres Kompol Sugeng dan Kabag Ops Kompol Lando di Posko OMB, Kamis (14/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Yudi Frianto menyampaikan arahan kepada peserta Anev. Disampaikan bahwa selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata seluruh satgas harus berperan aktif dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Disamping itu, sesama Satgas harus kordinasi agar adanya kesesuaian dalam pelaksanaan tugas, ” ucap Kapolres Pelabuhan Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul menambahkan, selain itu, anev OMB ini untuk mengevaluasi langkah-langkah yang telah diambil dan merencanakan langkah-langkah berikutnya. 

“Hal ini bertujuan agar pelaksanaan tugas tetap sesuai dengan standar yang dapat dipertanggungjawabkan. Serta kendala yang muncul harus segera dilaporkan agar dapat dicari solusinya demi kelancaran pelaksanaan tugas,” beber Hasrul. (Jay)