Resmikan Posko Pemenangan, Rudianto Lallo Konsolidasi Relawan Wilayah Utara Kota Makassar

Resmikan Posko Pemenangan, Rudianto Lallo Konsolidasi Relawan Wilayah Utara Kota Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Calon anggota DPR RI nomor urut 2 dari Partai NasDem, Rudianto Lallo, kembali meresmikan posko pemenangan Anak Rakyat. Kali ini, posko yaang diresmikan terletak di Jalan Teuku Umar Raya, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Ahad (24/12/2023).

Posko ini selanjutnya akan menjadi pusat konsolidasi dan aktivitas pemenangan Anak Rakyat untuk wilayah Utara Kota Makassar.

Bacaan Lainnya
 

Penanggungjawab posko pemenangan Anak Rakyat untuk wilayah Utara Kota Makassar, Ruslan, menyebutkan peresmian posko pemenangan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat dan jaringan pemenangan Anak Rakyat di wilayah Utara Kota Makassar.

“Hari ini, kita membangun komitmen bersama untuk mengantarkan Anak Rakyat, Bapak Rudianto Lallo untuk duduk di DPR RI,” kata Ruslan yang diaminkan oleh sejumlah tokoh masyarakat yang hadir.

Peresmian posko pemenangan Anak Rakyat untuk wilayah Utara Kota Makassar ini dihadiri oleh ratusan relawan dari beberapa kecamatan di daerah Utara Kota Makassar selain Kecamatan Tallo, seperti relawan Kecamatan Sangkarrang, Bontoala, Wajo dan Ujung Pandang.

Sementara itu, Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Makassar menegaskan, Kecamatan Tallo khususnya dan wilayah Utara Kota Makassar umumnya merupakan rumah dan tempat dia berasal.

Dia menegaskan hadirnya posko pemenangan di Kecamatan Tallo ini membuat dirinya optimistis meraih hasil positif pada Pileg 2024 mendatang, terutama di beberapa kecamatan yang mencakup wikayah Utara Kota  Makassar.

Pada kesempatan itu, dia turut menyampaikan terima kasih pada seluruh tim relawan dan tim kerja pemenangan Anak Rakyat daerah Kecamatan Tallo dan sekitarnya yang bekerja melalukan sosialisasi untuk kemenangan Anak Rakyat.

“Janganki berjauhan, jaga semangat. Perjalanan menuju Pileg 2024 semakin dekat. Dengan kehadiranta semua, saya optimistis meraih hasil positif di Pileg 2024 mendatang,” kata Rudianto Lallo yang disambut aplaus oleh ratusan relawan Anak Rakyat yang hadir. (***)