Unibos Wisuda 1.159 Sarjana

Rektor: Jaga Nama Baik Almamater

Rektor: Jaga Nama Baik Almamater

 

 

Bacaan Lainnya

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Lagi. Universita Bosowa (Unibos) hasilkan 1.159 sarjana. Wisudawan ini adalah ke-64 periode II tahun akademik 2022/2023.

Acara wisuda tiga hari.  375 di hari pertama, 382 hari kedua, dan 402 di hari ketiga. Terbagi atas berbagai program studi. Doktor S3, Magister S2) dan Program Sarjana S1 dan Profesi.

Rektor Unibos Prof Batara Surya meminta kepada seluruh alumni agar menjaga nama baik almamater, jangan membuat sesuatu hal yang mencoreng kampus Unibos.

“Untuk itu saya berpesan kepada para alumni agar senantiasa menjaga nama baik almamater, tampillah percaya diri agar diterima di masyarakat,”tandasnya.

Prof. Batara sapaanya bersyukur dan berterima kasih kepada para orang tua, yang telah percayakan kepada Unibos untuk mendidik anak-anak mereka hingga sarjana.

“Sudah sepantasnya saudara terima kasih kepada orang tua Dosen dan pembimbing. Tanpa mereka, kalian tidak akan menjadi apa-apa sampai di titik ini,”tegasnya.

Dia juga meminta kepada semua alumni agar senantiasa jadi pribadi yang luar biasa dan rendah hati.

“Ingatlah saudara seorang ilmuwan, artinya ilmu yang saudara miliki digunakan untuk sang pencibta dan masyarakat,”pesannya.

“Gunakan ilmu tersebut untuk membawa kemaslahatan umat,”tutupnya. (aca)