Program Pilar Kampung Aman dan Tangguh, Astra melalui Korwil Grup Astra Makassar Serahkan Bantuan Rp 60 Juta di Rammang-Rammang

Program Pilar Kampung Aman dan Tangguh, Astra melalui Korwil Grup Astra Makassar Serahkan Bantuan Rp 60 Juta di Rammang-Rammang

Maros, Upeks–Astra International melalui Grup Astra Makassar memberikan bantuan kepada Kampung Berseri Astra (KBA) Rammang-Rammang Kabupaten Maros.

Kampung Berseri Astra Rammang-Rammang adalah salah satu proyek terbaru dari Astra International melalui program tambahan yaitu Program Pilar Kampung Aman dan Tangguh sebagai percontohan.

Bacaan Lainnya
 

Dalam kesempatan itu, diserahkan bantuan dana senilai Rp60 juta diperuntukkan untuk pembuatan posko Tangguh sebesar Rp 50 juta dan Rp 10 juta untuk bantuan program Aman dan Tangguh yang diserahkan Koordinator Wilayah (Korwil) Grup Astra Makassar Thamsir Sutrisno diwakili Ketua KBA Grup Astra Makassar Agustamami, Rabu 27 Desember 2023.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat KBA dan bisa menjadi program berkelanjutan selaras dengan Visi Astra yaitu menjadi bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ujar Gustam, sapaan Pimpinan Cabang dari Trac Rent & Car Makassar ini.

Dikatakan Gustam, bantuan ini sebagai wujud kepedulian Astra kepada masyarakat dalam bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui Kampung Berseri Astra yang berfokus pada empat pilar yaitu Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan UMKM.Program Pilar Kampung Aman dan Tangguh, Astra melalui Korwil Grup Astra Makassar Serahkan Bantuan Rp 60 Juta di Rammang-Rammang

Pada penyerahan bantuan ini turut hadir juga beberapa pimpinan cabang dan PIC dari grup Astra Makassar diantaranya, Kacab FIF Group Makassar Amir, ARH Sigap Laode, dan Wanny dari Astra Motor Makassar.

Kegiatan ini disambut baik warga dan diterima oleh Lokal Champion KBA Rammang-Rammang Zainal Abidin.

“Dana ini akan kami pergunakan sesuai kebutuhan sehingga bisa berguna untuk jangka waktu yang panjang. Terima kasih kepada Astra yang telah membantu untuk pengembangan KBA Rammang- Rammang. Semoga Astra dari mulai pimpinan sampai dengan karyawannya selalu tetap berguna, bermanfaat dan Jaya selalu,” kata Zainal. (rls)