Polsek Rappocini Sita Ratusan Liter Ballo

Polsek Rappocini Sita Ratusan Liter Ballo

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Anggota Polsek Rappocini menyita ratusan liter minuman keras (miras) jenis Ballo. Miras tradisional tersebut, disita di tiga lokasi berbeda di wilayah hukum Polsek Rappocini, Selasa (19/12/2023) malam.

Penyitaan minuman memabukkan itu, dilakukan saat anggota Polsek Rappocini melaksanakan operasi miras jenis Ballo di wilayah hukum Polsek Rappocini dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru.

Bacaan Lainnya
 

Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, ada tiga lokasi pelaksanaan operasi miras. Pertama di Jl Syech Yusuf, Kelurahan Gunung Sari. Di lokasi itu anggota menyita 10 liter ballo milik lelaki Dg Tallo (74).

Kemudian di Jl Jipang Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini kota Makassar. Polisi menyita 25 liter ballo milik Dewi (29) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Selanjutnya kata Yusuf, di Jl Tidung 7 Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini kota Makassar, petugas menyita 75 liter ballo. Pemiliknya Misbahuddin (27) yang berprofesi sebagai seorang buruh harian lepas.

“Total barang bukti Ballo yang disita sebanyak 110 Liter. Saat ini barang bukti dan pemiliknya sementara diamankan di Kapolsek Rappocini, ” ucap mantan Kasat Lantas Polres Parepare ini, Rabu (20/12/2023).(Jay)