Polrestabes Makassar Bagikan Sembako ke Warga Nasrani yang Melaksanakan Natal

Polrestabes Makassar Bagikan Sembako ke Warga Nasrani yang Melaksanakan Natal

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Polrestabes Makassar melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako di dua lokasi  yakni di Kecamatan Tamalanrea dan di Tello Kecamatan Panakkukang, Minggu (24/12/2023).

Menurut Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Darminto, bakti sosial berupa pembagian sembako itu, merupakan perintah dari Kapolrestabes Makassar dalam rangka berbagi kepada kaum Nasrani yang melaksanakan ibadah Natal.

Bacaan Lainnya
 

Dikatakannya, dengan bantuan sembako tersebut, pihaknya berharap dapat meringankan warga yang melaksanakan ibadah natal 2023. Dari dua lokasi bakti sosial tersebut, sebanyak 200 paket dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Jumlahnya 200 untuk dua tempat. Kemarin Kapolsek sudah mengecek siapa yang layak untuk diberikan. Semoga sembako ini dapat membantu mereka yang melaksanakan Natal, ” kata Darminto, Minggu (24/12/2023).

Mantan Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ini, juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan natal dan tahun baru. Termasuk mendukung pesta Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Karena keamanan merupakan kebutuhan kita semua, ” beber Darminto.(Jay)