Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel Tinjau Gerakan Pangan Murah di Wajo

Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel Tinjau Gerakan Pangan Murah di Wajo

WAJO, UPEKS.co.id- Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, dan Bupati Kabupaten Wajo, Amran Mahmud, meninjau pelaksanaan Gerakan Pangan Murah, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Kabupaten Wajo, Jumat, 29 Desember 2023.

Selain menyediakan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, di lokasi Gerakan Pangan Murah ini juga dilaksanakan pelayanan kesehatan gratis.

Bacaan Lainnya
 

Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengaku sangat bersyukur atas kehadiran Kapolda Sulsel dan Pj Gubernur Sulsel dalam kunjungan kerja yang sangat luar biasa tersebut. Kapolda Sulsel merupakan putra kelahiran Kabupaten Wajo, dan Pj Gubernur Sulsel merupakan putra kelahiran Kabupaten Bone.

“Ini sangat luar biasa, dalam waktu bersamaan kita kedatangan kunjungan yang sangat luar biasa sekali,” kata Amran Mahmud.

Sementara itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi mengaku sangat bersyukur setelah 30 tahun lebih mengabdikan diri di Kepolisian Republik Indonesia baru kali ini mendapatkan kesempatan untuk mengabdikan diri di daerah kelahiran.

“Kenapa saya hadir di sini. Ini adalah kunjungan kerja pertama saya sebagai Kapolda Sulsel. Kenapa saya datang kesini, karena ini adalah kampung kelahiran saya, disini nenek dan orang tua saya dilahirkan,” tuturnya.

Dirinya berharap didukung masyarakat Kabupaten Wajo lewat doa, agar dirinya tidak membuat malu daerah kelahirannya. “Mohon doa dan mohon dukungan ta semua, agar saya tidak mappakasiri selama menjadi Kapolda Sulsel,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Sulsel di kampung kelahirannya.

“Selamat datang kembali di kampung Pak Jendral, selamat pulang kampung di Kabupaten Wajo. Beliau sangat luar biasa karena selalu bersama ibunda tercinta, bisa menyaksikan anaknya menjadi jenderal polisi dan menjadi orang nomor satu di Polda Sulsel,” pungkasnya. (*)