Pj. Bupati Enrekang Sosialisasi 10 Program Prioritas di Kecamatan Curio dan Alla

Pj. Bupati Enrekang Sosialisasi 10 Program Prioritas di Kecamatan Curio dan Alla

ENREKANG,UPEKS.co.id— Dalam rangka mensosialisasikan 10 program prioritas PJ Bupati Enrekang Dr. H. Baba terus melakukan road show di 12 Kecamatan yang ada di Enrekang sekaligus Silaturahmi dengan masyarakatnya.

Hari ini, Kamis (14/12/2023) PJ Bupati melakukan sosialisasi kepada dua Kecamatan yaitu Kecamatan Alla dan Curio. Kegiatan berlangsung di Alun-alun Kecamatan Curio.

Bacaan Lainnya

Hadir mendampingi Kadis Disdalduk dan KB, Kadis Pertanian, Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Kepala Bapebda, Camat alla, Camat curio para Kepala desa Kecamatan Alla dan Curio.

Seputar program prioritas secara makro dipaparkan oleh PJ Bupati dan secara mikro dipaparkan oleh Koordinator Pokja.

Pada kesempatan ini, PJ Bupati membuka dialog dan menjawab pertanyaan terkait usulan Kepala Desa tentang prioritas penataan kota.

” Rencana di Kecamatan Curio  juga akan ditata terkait ibukota Kecamatan tapi akan dilakukan secara bertahap, mengingat wajah ibukota kabupaten Enrekang akan kita benahi agar kita bisa membedakan mana Ibukota Kecamatan dan mana Ibukota Kabupaten “. Ujar H. Baba.

Bukan hanya seputar penataan kota saja, dialog seputar pajak  dan kemiskinan ekstrem serta penurunan Stunting juga dilakukan. Termasuk menjaga Pemilu damai melalui Netralitas ASN. H. Baba mengatakan 10 program prioritas tersebut hanya bisa dicapai dengan Sinergitas dan kolaborasi serta dukungan dari berbagai pihak. (Sry)