Wujudkan Indonesia Bersih dan Sehat,

Pj. Bupati Bantaeng Dampingi KSAD Tanam Pohon di Cekdam Balangsikuyu

Pj. Bupati Bantaeng Dampingi KSAD Tanam Pohon di Cekdam Balangsikuyu
BANTAENG, UPEKS.co.id — Jelang momentum Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023 dilakukan Penanaman Pohon secara serentak di seluruh jajaran TNI AD oleh KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, yang dipusatkan di Cekdam Balangsikuyu Kabupaten Bantaeng.
Kegiatan yang mengusung tema “TNI AD Maju Bersama Rakyat” ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Satuan Komando Kewilayahan jajaran TNI Angkatan Darat yang diikuti melalui video confrence, dan secara terpusat karya bakti ini dilakukan di wilayah kerja Kodim 1410/Bantaeng.
Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc menyampaikan bahwa TNI AD ingin mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga alam. Dengan menjaga alam ini akan berefek mencegah bencana alam dan akan berefek untuk peningkatan ekonomi.
“Ini merupakan momentum yang sangat baik untuk kita memulai karena ini adalah musim hujan yang beresiko bencana. Sehingga kita melakukan pembersihan sampah dan kita tanam pohon”, ujarnya.
Lebih lanjut dia menyampaikan harapan agar melalui kegiatan ini bisa menjadikan kita semua termotivasi membuat kegiatan besar untuk membangun Indonesia yang semakin bersih dan sehat.(Irwan.Patra)