Pimpinan Baznas RI Silaturahmi Dengan Jajaran Pemkab Selayar

Pimpinan Baznas RI Silaturahmi Dengan Jajaran Pemkab Selayar

Selayar,Upeks.co.id— Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia  Bidang Luar Negeri K. H. Ahmad Sudrajat Lc. MA. mengaku akan membasuh luka atau meringankan beban warga Palestina bersama Masyarakat Selayar. 

Pengakuan tersebut disampaikan Ahmad Sudrajat kepada awak media saat dirinya ditemui usai menghadiri undangan silaturahim dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di Rujab Bupati Kepulauan Selayar, Sabtu (13/12/2023) 

Bacaan Lainnya
 

“Kehadiran kami disini, untuk kembali bersama-sama dengan masyarakat Selayar membasuh luka negeri palestina, insya Allah” Ucapnya

Dalam kesempatan ini, K. H. Achmad Sudrajat secara khusus  juga menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat selayar yang dinilainya mempunyai kepedulian sosial yang sangat tinggi atas tragedi yang dialami warga palestina. 

“Beberapa waktu lalu Selayar menjadi berita yang sangat heboh di jakarta, begitu ada open donasi melalui Baznas Indonesia untuk Paleatina, Selayar terdepan, ia pun mengaku sangat yakin bahwa apa yang dilakukan ini akan mendapatkan keberkahan bagi masyarakat dan daerah selayar, karena kabaikan akan dibalas pula dengan kebaikan oleh Allah SWT” Pungkasnya

Sementara itu Mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar Wabup Saiful Arif mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan Baznas RI dan rombongan, berharap kedatangannya membawa manfaat dan berkah bagi masyarakat selayar. 

“Kedatangan Pimpinan Baznas Bidang Luar Negeri ini dalam rangka pelaksanaan Takbliq Akbar dan Open Donasi untuk Palestina yang digelar oleh Pemkab Selayar bekerjasama dengan Pimpinan Daerah Dewan Mesjid Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar dibackup Kejaksaan Negeri, Kodim 1414 dan Polres serta  Baznas Kepulauan Selayar” Ungkapnya

Untuk itu, atas nama pemerintah daerah dan ketua Dewan Mesjid Kepulauan Selayar,  Saiful Arif, mengajak seluruh lapisan masyarakat  hadir di Lapangan Pemuda Benteng, pada Ahad 24 Desember 2023,  pukul 13.00 Wita untuk bersama -sama memanjatkan doa dan mengikuti  tablik akbar serta penggalangan dana untuk warga palestina. 

Dalam acara silaturahim ini, selain Wabup Saiful Arif dan K.H. Achmad Sudrajat dan rombongan juga, dihadiri Dandim 1415, Kapolres, Kajari dan sejumlah Jajaran Pejabat Pemkab Selayar, Ketua serta  Pengurus Baznas Kepulauan Selayar. (Sya)